Breaking News

Masih Menjomblo hingga Buat Najwa Shihab Penasaran, Rocky Gerung Malah Sindir Soal Poligami


Rocky Gerung hingga kini masih betah hidup melajang. Padahal dari segi ketenaran hingga materi mantan dosen Universitas Indonesia ini tidak kekurangan.

Dimuat dari Kanal YouTube Narasi TV, hal inilah yang sampai membuat Najwa Shihab penasaran. Dia pun sempat bertanya mengapa Rocky Gerung memilih belum menikah.

"Terlalu personal gak kalau aku tanya kenapa belum menikah sampai sekarang?" tanya Najwa.

Rocky lantas menjawab bahwa banyak anggapan aneh bila seseorang memilih tidak menikah. Karena itulah dirinya hingga sekarang belum bisa menjawab pertanyaan itu.

"Karena dibelakang pertanyaan itu ada asumsi bahwa menikah itu kenormalan. Menikah itu kebahagiaan," paparnya.

Anang Hermansyah yang ada di tempat tersebut juga gemas dengan jawaban Rocky. Baginya Tuhan telah menciptakan manusia secara berpasangan.

"Tuhan menciptakan manusia berpasangan," jelasnya.

Namun Rocky sepertinya telah memiliki jawaban yang pasti. Dirinya menyebut bahwa secara sosiologis hal ini bertentangan bahwa ada perintah untuk melakukan poligami.

Dikatakannya bahwa bila Tuhan menciptakan pasangan yang merata. Namun dengan adanya poligami membuat pasangan seseorang akan direbut oleh pihak lain.

"Tapi sekarang you ambil empat, saya gak dapat apa-apa. Secara sosiologis itu tidak mungkin terjadi. Karena sesuatu yang diumpankan teologi kenyataan nya secara sosiologis nya berbeda," bebernya.

Bagi Rocky, pada sistem patriarki seorang perempuan hanya dianggap sebagai properti. Karena itu boleh diambil sebanyak-banyaknya.

"Karena patriarki menganggap perempuan itu adalah properti dia. Jadi dia boleh ambil sebanyak-banyaknya," pungkasnya. 

Sumber: suara
Foto: Rocky Gerung dalam Narasi TV (Tangkapan layar)
Masih Menjomblo hingga Buat Najwa Shihab Penasaran, Rocky Gerung Malah Sindir Soal Poligami Masih Menjomblo hingga Buat Najwa Shihab Penasaran, Rocky Gerung Malah Sindir Soal Poligami Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar