Breaking News

Dari Acara Hotman Paris, Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit


Indra Bekti ikut meramaikan acara perilisan lagu baru Hotman Paris Hutapea di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (17/3/2023). Ia didapuk sebagai pemandu acara bersama Melaney Ricardo.

Selama acara berlangsung, Indra Bekti tampak bugar dan bersemangat. Ia terlihat beberapa kali bercanda dengan Melaney Ricardo.

Tak berhenti sampai di situ, Indra Bekti juga asyik berjoget saat lagu baru Hotman Paris dinyanyikan. Tidak tampak ekspresi sakit atau kelelahan dari suami Aldila Jelita.

Namun setelah acara selesai, Indra Bekti tampak terduduk lemas. Ia seperti mengeluhkan sesuatu di bagian mata kirinya pada sang manajer, Roy.

Roy kemudian mengecek kondisi mata kiri yang dikeluhkan Indra Bekti. Ia tampak menggelengkan kepala sambil memberi kode kepada rombongan sang artis untuk bergegas meninggalkan lokasi acara.

Saat dikonfirmasi, Roy menyebut mata kiri Indra Bekti mengalami iritasi dan harus segera dilarikan ke rumah sakit.

"Ini kami mau langsung ke RSPAD, soalnya mata Mas Bekti ada iritasi," kata Roy.

Roy menduga, mata Indra Bekti tidak kuat dengan kepulan asap yang memenuhi lokasi acara. Sebab saat perilisan lagu Hotman Paris Hutapea, panitia acara memang menyiapkan konfeti asap sebagai tanda penyambutan.

"Kayaknya gara-gara asap yang di depan (panggung) tadi, makanya iritasi," kata Roy.

Indra Bekti sendiri juga tidak bisa menjelaskan secara detail tentang apa yang ia rasakan di bagian mata.

"Ini kayak ada jendolan sedikit di mata. Ya Insya Allah doain saja sehat," ucap Indra Bekti sebelum meninggalkan lokasi acara.

Sumber: suara
Foto: Indra Bekti di acara perilisan lagu baru Hotman Paris Hutapea di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (17/3/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Dari Acara Hotman Paris, Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit Dari Acara Hotman Paris, Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar