Breaking News

Wibi: Partai Lain Malu-malu Akui Anies Calon Terbaik


Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino, meyakini partai lain sebenarnya juga sepakat Anies Baswedan calon pemimpin terbaik.

"Kami yakin, partai-partai lain, meski dalam hati, juga meyakini pak Anies calon terbaik, tapi mungkin masih malu-malu," kata Wibi, sapaan akrabnya, saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (24/2).

Selain Partai Nasdem dan PKS, partai Demokrat juga telah merestui Anies Baswedan menjadi next president.

"Harapan kami, dukungan PKS dan Demokrat memberi energi tambahan," ungkap Wibi yang juga Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta itu.

Seperti diketahui, Kamis (23/2), Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, di markas Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, mengumumkan partainya mendukung Anies maju sebagai Bacapres 2024.

Besarnya peluang memenangi Pilpres juga menjadi salah satu alasan PKS mengusung Anies. Hal itu terekam dari berbagai lembaga survei yang menempatkannya di posisi atas.

"Bukan hanya soal integritas dan kapasitas, dalam banyak hal saudara Anies Rasyid Baswedan juga memiliki peluang menang yang besar dalam kontestasi pemilihan umum presiden 2024," tegas Syaikhu. 

Sumber: rmol
Foto: Anies Baswedan/Net
Wibi: Partai Lain Malu-malu Akui Anies Calon Terbaik Wibi: Partai Lain Malu-malu Akui Anies Calon Terbaik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar