Breaking News

Soal Cawapres, Begini Jawaban Anies


Setelah Partai Nasdem dan Demokrat, kini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan dukungannya kepada Anies Baswedan untuk maju menjadi bakal calon presiden (Bacapres) 2024.

Meski telah mendapat tiket, Anies hingga sekarang belum mau berbicara banyak terkait nama-nama tokoh yang berpotensi akan dipilih sebagai cawapresnya.

"Fase ini adalah fase penyusunan konsolidasi koalisi," ujar Anies usai menghadiri Musyawarah Majelis Syura (MMS) PKS di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Pembahasan cawapres, lanjut Anies, belum pada menarik sebuah keputusan. Alasan karena masih ingin fokus pada konsolidasi koalisi.

"Pokoknya sekarang kita berjalan dulu dan konsolidasi untuk koalisi. Sambil berjalan untuk mencari namanya," pungkasnya.

Ada sejumlah nama yang digadang-gadang bakal jadi Cawapres Anies. Sebut saja Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Gubernur Jawa Timur, khofifah Indar Parawansa, dan Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno.

Sumber: rmol
Foto: Anies Baswedan pidato usai diresmikan sebagai bacapres 2024/RMOL
Soal Cawapres, Begini Jawaban Anies Soal Cawapres, Begini Jawaban Anies Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Jangan Sandi deh, kan pernah "membelot" ke si "anu" dan partainya (Gerinda) akhir² ini merekrut kader² yang sangat membenci Anies.....

    BalasHapus