Breaking News

Presenter Brigita Manohara dalam Pusaran Korupsi Ricky Ham Pagawak


Presenter cantik Brigita Manohara berada dalam pusaran kasus korupsi Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak. Dirinya sempat mengembalikan uang dan mobil ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diduga terkait Ricky Ham Pagawak.

KPK sendiri tengah menelusuri Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan Ricky Ham Pagawak. Untuk itu, KPK membuka peluang kembali memeriksa presenter Brigita Manohara.

"Ada menyebutkan aliran dana, tadi disampaikan pimpinan bahwa selain daripada tindak pidana korupsi, kami juga menangani tersangka RHP sebagai tersangka dalam Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU)," ujar Asep dalam konferensi pers, Senin 20 Februari 2023 malam.

Asep menambahkan, akan memanggil pihak-pihak yang sudah menerima aliran dana dari tersangka untuk dimintai keterangan lebih lanjut termasuk Brigitta Manohara.

Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak sendiri berhasil ditangkap KPK setelah sekian lama buron. Ricky Ham Pagawak telah ditetapkan sebagai tersangka suap dan ditahan selama 20 hari ke depan. 

Sumber: okezone
Foto: Brigita Manohara (Foto: Instagram)
Presenter Brigita Manohara dalam Pusaran Korupsi Ricky Ham Pagawak Presenter Brigita Manohara dalam Pusaran Korupsi Ricky Ham Pagawak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar