Breaking News

Yusuf Mansur Siap Maju ke Panggung Politik di Pemilu 2024 Tanpa Bawa Isu Agama: Saya Passion-nya ke Situ


Ustaz kondang Yusuf Mansur menyatakan kesiapannya untuk maju ke panggung politik pada pemilihan umum atau Pemilu 2024 mendatang.

Ia mengaku ingin turun ke lapisan masyarakat paling bawah untuk membantu mengatasi permasalahan ekonomi pada kelompok tersebut.

"Saya sudah ingin turun ke bawah itu masalah ekonomi. Supaya enggak ada orang-orang yang kelaparan, kesusahan bayar sekolah, dan kesehatan. Isunya itu saya mah, bener," ujar Yusuf, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Rasis Infotainment pada Selasa (3/1).

Kendati berprofesi sebagai pendakwah, Yusuf mengaku tidak akan membawa isu agama melainkan akan berfokus pada isu perekonomian.

"Saya enggak bawa isu agama, saya bawa isu jangan sampai ada orang enggak bisa makan, jangan sampai ada orang punya utang pinjol enggak ketutup, jangan ada orang enggak bisa bayar sekolah, atau enggak bisa bayar listrik," jelas Yusuf.

Terkait partai politik sebagai kendaraannya, ayahanda dari Wirda Mansur itu mengatakan akan memilih partai yang memiliki visi dan misi sama.

"Kita akan memilih partai yang secara visi misi ada ekonominya, saya passionnya ke situ," ujar Yusuf.

Ia juga menyatakan ketertarikannya untuk bergabung ke politik karena melalui bidang tersebut dirinya bisa membangun umat, bangsa, dan negara.

"Buat saya ini (politik) sih sebenarnya suatu bidang yang memang menarik untuk bisa membangun umat, bangsa, dan negara," pungkas Yusuf.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Ustaz Yusuf Mansur/Net
Yusuf Mansur Siap Maju ke Panggung Politik di Pemilu 2024 Tanpa Bawa Isu Agama: Saya Passion-nya ke Situ Yusuf Mansur Siap Maju ke Panggung Politik di Pemilu 2024 Tanpa Bawa Isu Agama: Saya Passion-nya ke Situ Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar