Breaking News

Viral Video Sejoli Diduga Mesum di KRL


Viral di media sosial video sejoli diduga melakukan perbuatan mesum di gerbong kereta rel listrik (KRL). PT KAI Commuter Indonesia melalui laman Twitter resminya turut merespons hal tersebut.

Video yang beredar tersebut menampilkan seorang perempuan dan laki-laki yang duduk di dekat pintu gerbong KRL. Laki-laki itu mengenakan kaus berwarna merah lengkap dengan topi berwarna putih. Sementara di sebelahnya diduga perempuan menggunakan jaket berwarna abu-abu.

Video berdurasi sekitar sepuluh detik itu merekam tangan pria yang masuk ke dalam jaket perempuan tersebut. Dari tangkapan layar juga terlihat mengawasi keadaan sambil tangannya bergelayang di balik jaket.

Belum diketahui kapan dan di mana kejadian itu berlangsung. Meski demikian, video viral yang beredar di media sosial itu turut direspons akun resmi KAI Commuter @commuterline.

Pihak KRL meminta informasi lebih lanjut kepada perekam terkait waktu dan gerbong kereta. Hal itu untuk menindaklanjuti laporan yang ada.

"Selamat malam Kak. Terkait dengan postingan nya, dapat diinformasikan untuk detail waktu kejadian, nomor KA dan relasi perjalanannya kepada kami melalui DM? Tks," tulis akun @commuterline dalam sejumlah balasan kepada pengguna Twitter, dikutip Rabu (4/1/2023).

Sumber: okezone
Foto: Sebuah video perbuatan mesum yang dilakukan pasangan sejoli di dalam KRL Commuter Line beredar di media sosial.Foto/Tangkapan Layar/AKun Twitter @Midjan_LA_2
Viral Video Sejoli Diduga Mesum di KRL Viral Video Sejoli Diduga Mesum di KRL Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar