Breaking News

Viral Video Penganiayaan dan Penusukan di Bogor, Polisi Selidiki


Beredar video viral dugaan aksi penganiayaan di wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Video tersebut diunggah akun Instagram @infocileungsiid. Dalam video yang dilihat MNC Portal, terlihat seorang pria berjaket hitam yang berlari karena dikejar oleh pria berjaket putih.

Pria berjaket putih terlihat mengayunkan sebuah benda diduga senjata tajam ke arah pria berjaket hitam hingga tersungkur. Setelah itu, pria berjaket putih kembali mengayunkan benda ke arah pria berjaket hitam beberapa kali.

Di sekelilingnya, terdapat juga beberapa orang yang berusaha melerai. Pria berjaket hitam pun berdiri menghindari pria berjaket putih yang terlihat emosi.

"Senin, 02 Januari 2022 Telah terjadi aksi pengeroyokan & penusukan menggunakan sajam di Citra Indah City," tulis keterangan video akun @infocileungsiid dikutip MNC Portal, Selasa (3/1/2023).
 
Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar membenarkan peristiwa dugaan penganiayaan tersebut. Kasus itu sudah dilaporkan ke polisi.

"Sudah lapor, ini masih dalam lidik," kata Asep dikonfirmasi wartawan.

Pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait kronologi dan lainnya karena masih penyelidikan. Sejauh ini sudah 3 saksi yang diperiksa terkait kasus tersebut.

"Tiga (saksi diperiksa), nanti dikabarin lagi," tutupnya.

Sumber: okezone
Foto: Viral video penganiayaan di Bogor. (Foto: Tangkapan layar)
Viral Video Penganiayaan dan Penusukan di Bogor, Polisi Selidiki Viral Video Penganiayaan dan Penusukan di Bogor, Polisi Selidiki Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar