Breaking News

Ungkapan Hati Tiko untuk Sang Ibu Bikin Nyesek Warganet: Tidak Takut Apapun, Hanya Takut Kehilangan Ibu


Kisah Tiko merawat ibunya yang ODGJ belasan tahun di rumah mewah tanpa listrik dan air bersih kini ramai dibicarakan oleh warganet. 

Setelah kisah ini viral di berbagai media sosial, para warga dibantu oleh pihak Damkar bahu membahu membersihkan rumah mewah yang tampak seperti rumah yang tak berpenghuni tersebut.

Sementara Bu Eny, ibu Tiko dibawa ke Rumah Sakit Jiwa untuk mendapat penanganan. Oleh karena itu kini Tiko harus berpisah sementara waktu dengan ibunya.

Kisah Tiko ini memang sungguh menyayat hati. Lebih lagi dengan viralnya rekaman suara yang berisi ungkapan hati Tiko tentang betapa besar rasa sayangnya terhadap ibunya membuat hati tersayat. 

Rekaman suara yang berisi ungkapan hati Tiko tersebut diunggah ulang oleh akun instagram rumpi_gosip. Dalam isi rekaman tersebut, Tiko mengaki tidak takut kehilangan apapun dari hidupnya. Ia hanya takut kehilangan ibunya lantaran ibunya merupakan satu-satunya orang tua yang dimilikinya sepeninggal ayahnya. 

"Saya tidak takut kehilangan masa depan saya. Dan saya tidak takut kehilangan harta saya. Yang saya takutkan adalah kehilangan ibu saya. 

Ibu yang melahirkan saya. Dan ibu yang membesarkan saya. Saya tidak mau kehilangan kedua kalinya setelah ayah saya pergi. Ibu seburuk apapun keadaanmu sekarang. Apapun kondisimu sekarang, aku tetap ada di sampingmu ibu. Aku sayang ibu," ucap Tiko dalam rekaman suara tersebut. 

Seperti diketahui, ayah Tiko disebut-sebut merupakan seorang pejabat yang pergi meninggalkan dirinya dan ibunya. Sejak saat itulah, ibunda Tiko menjadi depresi. 

Sumber: suara
Foto: Tiko, anak yang merawat ibu ODGJ 12 tahun. (Youtube/Bang Satria)
Ungkapan Hati Tiko untuk Sang Ibu Bikin Nyesek Warganet: Tidak Takut Apapun, Hanya Takut Kehilangan Ibu Ungkapan Hati Tiko untuk Sang Ibu Bikin Nyesek Warganet: Tidak Takut Apapun, Hanya Takut Kehilangan Ibu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar