Breaking News

Sami'na Wa Ato’na, Nasdem Tidak akan Mengikat Sayap Anies Lewat Cawapres


DPP Partai Nasdem tidak akan banyak ikut campur soal sosok kandidat calon wakil presiden pendamping Anies Baswedan. Sejak awal, partai pimpinan Surya Paloh ini, menyerahkan nama cawapres kepada Anies Baswedan.

“Ya itu (cawapres) tanya Mas Anies. Kami sudah serahin, samina wa ato’na,” kata Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya kepada wartawan, Sabtu (28/1).

Willy menyebut, pihaknya tidak mensyaratkan sesuatu untuk cawapres Anies Baswedan selain menyerahkan itu kepada Anies. Oleh karena itu, terkait adanya keinginan baik dari PKS maupun Demokrat untuk cawapres, Nasdem manut Anies.

“Analogi yang diberikan Pak Surya Paloh itu kalau dia mau terbang, kenapa kita harus ikat sayapnya dengan batu? Biarkan dia terbang sehingga dia tidak terikat dengan sebuah barier baik psikologis atau politis untuk menentukan siapa yang akan mendampinginya,” pungkasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Anies Baswedan setelah dideklarasikan Partai Nasdem sebagai bakal calon presiden 2024/RMOL
Sami'na Wa Ato’na, Nasdem Tidak akan Mengikat Sayap Anies Lewat Cawapres Sami'na Wa Ato’na, Nasdem Tidak akan Mengikat Sayap Anies Lewat Cawapres Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar