Breaking News

Rozy Zay Hakiki Diduga Laporkan Norma Rismala ke Polda Banten, Sederet Akun Gosip Ikut Terseret, Siapa Saja?


Rozy Zay Hakiki laporkan Norma Rismala ke polisi (Polda Banten), benarkah demikian ?

Berita perselingkuhan menantu dan mertua yang viral di media sosial, ternyata masih belum usai. Rozy Zay Hakiki, laki – laki yang ketahuan telah hubungan badan dengan Ibu mertua sendiri diduga telah melaporkan mantan istri Norma Rismala ke Polda Banten.

Pemberitaan suami selingkuh dengan ibu kandung ini memang sudah viral dan tersebar di jagat dunia maya.

Nama Rozy seolah jadi gunjingan warganet, bahkan foto pernikahannya yang didampingi oleh ibu mertua tersebar di media sosial.

Dikutip dari akun instagram @lambe_danu_official99 disebutkan jika Rozy Zay Hakiki merasa sakit hati atas pemberitaan yang terus menyudutkan dirinya.

Disebutkan laki – laki itu sampai depresi akibat pemberitaan yang disebarkan oleh mantan istrinya sendiri yaitu Norma Rismala.

Bahkan Rizy sampai keluar dari pekerjaannya, lantaran malu karena aib perselingkuhan dengan ibu mertua telah bocor ke publik.

Merasa dirugikan atas tindakan mantan istrinya itu, Rozy mengambil langkah hukum. Tak hanya melaporkan Norma Risma saja, melainkan ia juga akan melaporkan akun – akun gosip yang memfitnah dirinya.

Diakui Norma Rismala, ia hanya curhat ke media sosial TikTok terkait masa lalunya dengan mantan suami yang diketahui telah berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Saat dirinya curhat ke media sosial, ia mengaku telah menutup wajah mantan suami. Akan tetapi netizen yang sangat jeli itu justru mengetahui sosok dibalik foto laki – laki yang telah di blur oleh Norma Risma, hingga akhirnya berita tersebut viral di media sosial.

Hubungan Norma Risma dengan Rozy sendiri sudah resmi bercerai. Rozy pun telah mengakui kesalahannya di masa lalu dan telah minta maaf kepada mantan istrinya itu.

Nampaknya, Norma Rismala masih sakit hati dengan perilaku suami dan ibu kandungnya sendiri, yang telah tega selingkuh hingga ketahuan berhubungan badan oleh warga sekitar.(*)

Sumber: suara
Foto: Rozy Zay Hakiki Diduga Laporkan Norma Rismala ke Polda Banten, Sederet Akun Gosip Ikut Terseret, Siapa Saja? (Sumber : Instagram @lambe_dannu_official)
Rozy Zay Hakiki Diduga Laporkan Norma Rismala ke Polda Banten, Sederet Akun Gosip Ikut Terseret, Siapa Saja? Rozy Zay Hakiki Diduga Laporkan Norma Rismala ke Polda Banten, Sederet Akun Gosip Ikut Terseret, Siapa Saja? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar