Breaking News

Peringatkan Norma Risma, Mantan Suami: Aku Tidak Sebejat yang Tetangga Gosipkan


Kasus perselingkuhan antara suami dan mertuanya viral setelah dibongkar oleh sang istri Norma Risma. Nama Rozy Zay Hakiki sebagai pria yang selingkuh dan Rihanah Anah yang merupakan orangtua Norma Risma menjadi sorotan publik.

Kisah perselingkuhan keduanya awalnya terungkap lewat postingan di media sosial (medsos) TikTok. Tak lama kemudian, Norma Risma mengeluarkan uneg-unegnya terkait persoalan tersebut dalam akun Youtube Denny Sumargo.

Usai kabar ini viral, sontak netizen menyerang Rozy yang kini telah menjadi mantan suami Norma Risma.

Sementara itu, belakangan muncul akun yang diduga merupakan milik mantan suami Risma.

Rozy meminta istrinya tersebut untuk menutup rapat aib keluarga. Selain itu, ia mengaku sudah dipecat dari minimarket tempatnya bekerja.

"Kalau kamu sayang harusnya kamu bisa tutup rapat-rapat aib ini, karena kamu juga merasa malunya. Sekarang aku dipecat dari kerjaanku, kamu sudah puas bikin aku malu se-Indonesia?" tulis dari akun yang diduga Rozy.

Rozy pun merasa tidak bersalah. Dia mengatakan bahwa yang bisa memutuskan salah atau tidak hanyalah hakim di pengadilan.

"Bagaimanapun yang bisa memutuskan saya bersalah adalah vonis hakim di pengadilan silahkan hujat saya jika kalian suci,” lanjutnya.

Rozy memperingatkan mantan istrinya karena dia akan mengumpulkan bukti untuk mengembalikkan nama baiknya.

"Dan untuk mantan istriku Norma Rismala bersabar dulu, aku sedang mengumpulkan bukti kalau aku tidak sebejat yang tetangga gosipkan," tuturnya.

Selain itu, ada unggahan lain yang diduga dari akun Norma juga. Di sana dia menuliskan jika dirinya sudah capek dengan masalah yang dihadapinya.

"Silahkan kamu mau berkelit apapun, aku udah capek sebenernya. kalau niat aku pengen viral aku mungkin terima semua undangan TV, buktinya enggak samsek! Aku speak up biar masalah terang benderang, bukan untuk cari sensasi seperti yang keluarga kamu tuduhkan!," tulisnya.

Hingga berita ini dituliskan, Okezone berusaha menghubungi Rozy maupun Norma Risma terkait unggahan yang viral di media sosial tersebut.

Sumber: okezone
Foto: Rozy Zay Hakiki. (tangkapan layar media sosial)
Peringatkan Norma Risma, Mantan Suami: Aku Tidak Sebejat yang Tetangga Gosipkan Peringatkan Norma Risma, Mantan Suami: Aku Tidak Sebejat yang Tetangga Gosipkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar