Breaking News

Nikita Mirzani Sebut Ivan Gunawan dan Maharani Kemala Main Dukun untuk Mencelakainya, Targetkan Mulut dan Tangannya Cacat


PENGAKUAN mengejutkan datang dari Nikita Mirzani yang menyebut Ivan Gunawan dan salah satu owner MS Glow, Maharani Kemala main dukun untuk mencelakainya. Inilah penyebabnya marah-marah menyindir sang desainer di Instagram belakangan ini.

Ivan Gunawan dan Maharani Kemala main dukun itu diungkapkan Nikita Mirzani saat melakukan Live Instagram, Selasa (17/1/2023).

Nikita menyebut sebenarnya sudah setahun ini menahan untuk tidak membongkar hal perihal main dukun itu. Namun, dia merasa tahun 2023, dirinya harus bicara ke publik.

“2023 emang waktunya, gua bongkar lo. Gua tidak akan pernah ngefitnah orang, atau menyebarkan hoaks. Kalau sudah keluar dari bacot gua, itu tidak akan pernah fitnahan yang keluar,” ujarnya.

Dia mengatakan kelakuan Ivan Gunawan dan Maharani terungkap karena asisten dukun mengirimkan pesan via DM. Dalam DM itu, dia menyebutkan bahwa Ivan Gunawan yang mem-booking-nya untuk Maharani. Seperti diketahui, owner MS Glow termasuk Shandy Purnamasari pernah berseteru dengan Nikita.

“Kenapa ketahuan, karena asisten dukunnya itu ngomong ke gua, dan mengasih foto bukti lagi di rumah Maharani yang di Kemang. Itulah kenapa gua ngebacot, karena gua sakit hati,” tegasnya.

Saat asisten dukun itu mengirimkan pesan, Nikita mengaku sedang liburan dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru. Pengakuan asisten dukun itu dia merasa kasihan dengan Nikita, karena targetnya mulut dan tangannya cacat.

“(Diungkap) gimana caranya si dukun di-booking sampai ke rumah Maharani yang di Kemang,” sambutnya.

Saat itu, Nikita langsung telepon Ivan Gunawan yang sedang liburan di Paris. “Awalnya dia (Igun-sapaan Ivan Gunawan) enggak ngaku. Gue kirimin bukti-bukti fotonya (si dukun). Lu (netizen) tanya sama Ivan Gunawan ada enggak dia ditelepon Nikita saat di Paris. Dia (Igun) ngomong ‘aduh eike enggak ikut-ikutan’. Ya tapi kenapa lu kasih dukunnya ke Maharani,” bebernya.

Dia kecewa berat, Igun ternyata yang merekomendasikan dukun tersebut. “Kenapa lu merefrensikan dukunnya ke Maharani, kenapa enggak Maharani cari sendiri dukunnya untuk ngedukunin gue,” tandasnya.

Nikita mengatakan sebagai muslim, harusnya Igun paham tak boleh main dukun. “Di Islam berdukun itu kan enggak boleh, syirik, murtad, berarti lu tidak percaya dengan adanya Tuhan. Malah orang Islam si Ivan Gunwan ini malah ngasih dukun ke Maharani,” ungkapnya.

“Coba bayangin, harusnya Maharani yang ngasih dukun, lalu Ivan ngasih tahu, ‘dukun tuh enggak boleh’. Kenapa? (karena) Maharani bukan Islam. paham kenapa gua ngebacot,” sebutnya.

Dia juga menyinggung ibadan umrah yang sedang dilakukan Igun. “Itu Ivan Gunawan umrah, dia minta maaf enggak sama Tuhan, kalau enggak minta maaf sama gua enggak apa-apa, tapi minta maaf sama Tuhan. Bersujud dia di depan kabah dia pernah ngedukunin gue,” tuturnya.

Nikita menantang Igun dan Maharani melaporkannya ke polisi atas apa yang diucapkannya. “Gua didukunin biar mulut gua sama tangan gua cacat. Untung asisten dukunnya kasihan sama gua. Laporin gua ke polisi kalau apa yang gua omongin bohong,” ujarnya.

Ibu tiga anak ini tak habis pikir atas ulah Ivan Gunawan, yang notabene sama-sama di dunia hiburan. “Gua sebenci-bencinya sama orang, enggak akan merefrensikan yang jelek-jelek, pakai nge-dukunin segala,” pungkasn Nikita Mirzani. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Nikita Mirzani sebut Ivan Gunawan menyarankan dukun untuk Kemala Maharani mencelakai artis kontroversi itu.
Nikita Mirzani Sebut Ivan Gunawan dan Maharani Kemala Main Dukun untuk Mencelakainya, Targetkan Mulut dan Tangannya Cacat Nikita Mirzani Sebut Ivan Gunawan dan Maharani Kemala Main Dukun untuk Mencelakainya, Targetkan Mulut dan Tangannya Cacat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar