Breaking News

Nikita Mirzani Ngaku Pernah Didukunin Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Sebut Agar Mulutnya Bisu Hingga Tangannya Cacat


Nikita Mirzani melalui live Instagramnya beberapa waktu yang lalu membeberkan pernyataan mengejutkan terkait alasan dirinya yang menyenggol Ivan Gunawan baru-baru ini. 

Ia menyebut hal ini ia lakukan lantaran ia memiliki dendam tersendiri dengan artis yang kerapa disapa Igun tersebut. Dendam tersebut terjadi lantaran ia mengetahui informasi bahwa ia didukuni oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. 

"Ketahuan, karena asisten dukunnya itu ngomong ke gue dan ngasih bukti foto lagi di rumah Maharani yang di Kemang," ujar Nikita Mirzani.

Peran Ivan Gunawan dalam hal ini yakni merekomendasikan dukun yang akan ditugaskan untuk mengerjai Nikita Mirzani. 

"Di Islam itu kan berdukun gak boleh, itu murtad. Malah Ivan Gunawan ngasih dukun ke Maharani," lanjutnya.

Artis yang kerap disapa Nyai tersebut menyebut keduanya melakukan ini lantaran ingin membuat mulutnya bisu hingga tabgannya cacat. 

"Didukunin biar mulut gua bisu, tangan gua cacat," ujar Nikita.

Mengenai waktu kejadian, ia mengaku hal tersebut terjadi setahun yang lalu. Akan tetapi ia menahannya dan baru mengatakan kepada publik sekarang ini. 

"Mencari waktu yang pas, gua nahan-nahan dari tahun lalu soal gua didukunin sama Ivan Gunawan dan Maharani. Gua nyari bom waktunya. Pas kan 2023 emang waktunya,"

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa apa yang ia katakan benar adanya. 

"Gua tidak akan pernah memfitnah atau menyebarkan hoax," ujar Nikita.

Bahkan ia tidak takut apabila Ivan Gunawan maupun Maharani melaporkan ke polisi. 

"Ayo, gua datengin sama lo ya Ivan Gunawan dan Maharani harus ada ya," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: nikita Mirzani/net
Nikita Mirzani Ngaku Pernah Didukunin Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Sebut Agar Mulutnya Bisu Hingga Tangannya Cacat Nikita Mirzani Ngaku Pernah Didukunin Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Sebut Agar Mulutnya Bisu Hingga Tangannya Cacat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar