Breaking News

Nikita Mirzani Beri Julukan Baru Untuk Ivan Gunawan "Super Mega Dukun"


Pernyataan mengejutkan dari Nikita Mirzani yang mengaku dirinya pernah didukunin oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu kini menjadi perhatian publik. 

Dengan berapi-api, ibu tiga anak tersebut membongkar habis borok Ivan Gunawan dan Maharani Kemala yang mencoba mencelakai dirinya dengan main dukun.

Jauh sebelum ia membongkar ini ke publik, ia terlebih dulu mengadu kepada Ruben Onsu selaku sosok yang dekat kepada dirinya dan juga kepada Ivan Gunawan. 

"Koh Ruben juga tahu, tapi koh Ruben itu orangnya lempeng-lempeng aja, lurus-lurus aja. Gue cerita kok sama koh Ruben gue cerita semua, soal gue didukunin sama Ivan Gunawan sama Maharani," ujar Nikita Mirzani saat live Instagram, dilansir Rabu, 18 Januari 2023.

Ia menyebut hal itu dilakukan oleh Igun dan founder MS Glow tersebut untuk membuat mulutnya bisu dan tangannya cacat. 

"Gak tahu kenapa gue juga bingung didukunin sampe mau bikin mulut gue bisu sama tangan cacat," sambungnya.

Lebih lanjut ia memperingatkan Ivan Gunawan untuk tidak main-main dengan dirinya. 

"Jadi tahun lalu, tahun lalu itu Ivan Gunawan itu sama Maharani main dukun. Lu (Igun) kenapa ngereferensiin dukun ke Maharani? Udah dibilang jangan cari gara-gara sama gue, lu malah dukunin gue," timpal Nikita Mirzani.

Ia juga menyoroti unggahan instagram Ivan Gunawan yang seolah-olah bijak dalam bersikap namun nyatanya berbanding terbalik dengan kenyataan sebenarnya. 

"@ivan_gunawan, Ivan Gunawan jangan sibuk merangkai kata2 di feed loe, punya kaca di rumah gede kan? Nah banyak2kin ngaca aja biar sadar sama apa yg udh loe lakuin baik ke gue atau ke ayu ting2," tulis Nikita Mirzani.

"Kemarin umroh sempet solat taubat ga!?!!," tanya Nikita. 

Lantaran hal ini, ia menjuluk Igun sebagai Super Mega Dukun. 

"Gelar baru buat Ivan Gunawan dari gue, SUPER MEGA DUKUN," tandasnya. 

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani/Net
Nikita Mirzani Beri Julukan Baru Untuk Ivan Gunawan "Super Mega Dukun" Nikita Mirzani Beri Julukan Baru Untuk Ivan Gunawan "Super Mega Dukun" Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar