Breaking News

Keluarga Tidak Tahu Terkait Penggalangan Dana Aldilla Jelita untuk Biaya Pengobatan Indra Bekti


Pihak keluarga Indra Bekti buka suara soal Aldilla Jelita yang menggalang dana untuk pengobatan suaminya. 

Adik kandung Indra Bekti, Cipta menuturkan, pihaknya tidak tahu-menahu soal rencana mencari bantuan itu. 

Mereka fokus untuk mengawal kesehatan pria yang akrab disapa Inbek itu, alih-alih galang dana. 

"Kalau soal itu, mungkin bisa ditanyakan langsung ke mbak Dilla. Sebab, terkait hal tersebut kan lebih personalnya mbak Dilla. Kalau saya sih up-date kondisi kesehatan Indra," kata Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (1/1/2023).

Cipta belum bisa memastikan apakah biaya pengobatan Indra Bekti berasal dari kantong pribadi ataupun asuransi kesehatn.

Sebab, pihaknya belum mengurus biaya administrasi Indra Bekti selama dirawat di rumah sakit. 

"Karena itu kan masuknya ke ranah pribadi mas Indra. Nah saya sendiri pribadi, tidak tahu apakah dicover asuransi atau apa. Kayaknya sih (bayar sendiri), karena saya belum mengurus administrasi sih. Belum nanya-nanya," ujar Cipta.

Sebagai informasi, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita mengungkapkan, keuangannya menipis karena biaya rumah sakit selama empat hari ini sangat besar.

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget (mencari biaya)," kata Aldilla Jelita dalam jumpa persnya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Sabtu (31/12/2022).

Aldilla mengakui ingin membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti. 

Sebab ia merasa sang suami masih terus menjalani pengobatan selama 20 hari ke depan.

"Biayanya sudah sangat besar. Alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya, Alhamdulillah," ujar Aldilla.

Sumber: tribunnews
Foto: Pihak keluarga Indra Bekti buka suara soal Aldilla Jelita yang menggalang dana untuk pengobatan suaminya/WartaKota/Indri Fahra Febrina
Keluarga Tidak Tahu Terkait Penggalangan Dana Aldilla Jelita untuk Biaya Pengobatan Indra Bekti Keluarga Tidak Tahu Terkait Penggalangan Dana Aldilla Jelita untuk Biaya Pengobatan Indra Bekti Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar