Breaking News

Jalani Sidang Perdana, Polwan Terlibat Perselingkuhan di Palembang Ngamuk


Sidang perdana dua oknum polisi yang terlibat perselingkuhan yaitu polwan Briptu LS dan Briptu MD digelar di Pengadilan Negeri (PN) Palembang, Selasa (3/1/2023). Sebelum sidang, Briptu LS sempat mengamuk ke awak media yang meliput.

Diketahui, Briptu LS yang bertugas di Polda Sumsel dilaporkan sang suami karena berselingkuh dengan MD yang berdinas di Polrestabes Palembang.

Tersangka LS ngamuk karena tidak terima saat sejumlah awak media mengambil gambar sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan, dari luar ruang sidang yang tertutup untuk umum.

“Kamu ngambil gambar ya, siapa yang nyuruh," tegur LS saat membuka pintu ruang sidang.

Pada sidang tertutup itu, LS yang datang bersama tim kuasa hukumnya ke Pengadilan Negeri (PN) Palembang ngamuk dan melarang media mengambil gambar dirinya. Ia keluar dari ruang sidang sambil mendekati awak media yang hendak mengambil gambar dari luar ruang sidang.

LS pun sempat mengeluarkan suaminya. Setelah mengamuk LS keluar dari ruang persidangan dan memukul dinding seraya memaki suaminya.

"Sol-sok-an nak nyuruh media, mengurus anak bae dak becus," katanya

Kemudian ia ditenangkan oleh seorang rekan dan tim kuasa hukumnya untuk menjauhi ruang sidang agar keributan tak berlanjut.

Sementara itu, majelis hakim PN Palembang terpaksa menunda sidang pembacaan dakwaan dari JPU Kejari Palembang, dikarenakan dua majelis hakim berhalangan hadir.

"Untuk itu, sidang pembacaan dakwaan kita tunda pada Selasa pekan depan," tegas hakim Agus Aryanto SH, sebelum menutup sidang.

Sumber: okezone
Foto: Briptu LA yang hadir seorang diri untuk mengikuti jalannya sidang perdana di PN Palembang, Selasa (3/1/2022).Foto (istimewa)
Jalani Sidang Perdana, Polwan Terlibat Perselingkuhan di Palembang Ngamuk Jalani Sidang Perdana, Polwan Terlibat Perselingkuhan di Palembang Ngamuk Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar