Breaking News

Ini Salinan Putusan Pengadilan Agama Serang Soal Ibu Kandung Berzina dengan Suami Anaknya


Dalam salinan putusan Pengadilan Agama Serang Banten terdapat kronologi penggerebekan seorang ibu kandung berzina dengan suami anak perempuannya.

Putusan pengadilan agama ini soal perzinaan antara Rozy Zay Hakiki dengan ibu mertuanya yang disebut bernama Rihanah Anah.

Hal ini terungkap dari salinan putusan Pengadilan Agama Serang No 3390/Pdt/G/2022/PA.Srg seperti dikutip dari akun Facebook Kawal Media.

Dalam salinan putusan Pengadilan Agama Serang itu tertulis bahwa pada tanggal 16 November 2022, saat penggugat (Norma Risma) tidak berada di rumah karena sedang bekerja, tergugat (Rozy Zay Hakiki) digrebek warga perumahan tempat kediaman bersama.

Tergugat dalam hal ini Rozy Zay Hakiki dicurigai oleh warga telah melakukan perbuatan zina atau berhubungan badan dengan ibu kandung penggugat.

Dimana penggugat dalam perkara ini adalah istri Rozy Zay Hakiki yaitu Norma Risma.

Kecurigaan warga tersebut akhirnya terbukti dimana saat pintu rumah didobrak didapati tergugat dengan ibu kandung penggugat (mertua tergugat) sedang dalam keadaan telanjang tanpa satu helai bajupun yang melapisi mereka.

Dimana kemudian tergugat kaget dan langsung berlari ke kamar mandi.

Sedangkan ibu kandung penggugat lunglai dan tertegun seakan-akan tidak percaya akan digrebek oleh warga.

Kemudian, tergugat dan ibu kandung penggugat digelandang atau diarak bersama-sama oleh warga ke kediaman ketua RT yang kemudian dihadapan penggugat beserta keluarga penggugat lainnya membuat perjanjian tertulis bahwa tergugat mengakui perbuatannya tersebut.

Kejadian November 2022

Ternyata, kedekatan antara menantu dan mertua ini terjalin sejak lama sebelum peristiwa penggerebegan oleh warga terjadi.

“Yang lagi rame berita tentang laki-laki selingkuh dengan mertua sendiri. Ini tetanggaku, kejadiannya sudah beberapa bulan lalu, penggerebekan juga beberapa bulan lalu tapi baru hits sekarang,” tulis akun Tiktok @likamrln, dikutip Rabu, 28 Desember 2022.

Menurut tetangganya ini, prilaku mencurigakan keduanya ini terjadi sudah sejak lama. Si ibu mertua, kata dia, sering mengantarkan makanan ke kantornya Rozy.

“Jadi gaess, mertuanya ini udah sering nganterin makanan ke tempat kerjanya si Rozi ini,” lanjutnya menceritakan awal mula kedekatan Rozy dengan ibu mertuanya

Berbalas pantun, Rozy pun jadi sering mendatangi warung mie ayam milik mertuanya. Ternyata, diketahui bahwa mertuanya Rozy ini merupakan penjual mie ayam.

“Dan sebaliknya, si Rozi sering banget dateng ke tempat jualan mertuanya karena mertuanya jualan mie ayam,” sambungnya.

Dari kedekatan inilah, warga mulai curiga atas hubungan antara menantu dan mertua ini.

Puncaknya adalah pada 16 November 2022 saat warga menggerebeg rumah Rozy Zay Hakiki dan mendapati menantu dan merrtua tengah bertelanjang bulat di dalam rumah.

Norma dan Rozy Resmi Cerai

Dalam tayangan YouTube Denny Sumargo, Risma mengatakan sudah resmi bercerai dengan suaminya sejak 12 Desember 2022.

Kini ia tengah menunggu akta cerainya diterbitkan. Sedangkan sang ayah masih dalam proses perceraian.

” Bapak baru cerai agama saja Kak, mau diproses,” ungkap Risma seperti dilihat di You Tube Denny Sumargo, Sabtu (31/12).

” Jadi kalian berdua bercerai barengan gitu?,” tanya Denny Sumargo.

” Iya, itu yang bikin aku sakit hati banget, kenapa, ya,” ujarnya.

Menurut Risma, sang ayah sempat berterima kasih usai dirinya memilih cerai dengan suami.

” Ya udah pak, nanti diurus aja cerainya. Bapak sampai nangis gitu, ‘Alhamdulillah Ris’ katanya ‘makasih ya kamu sudah milih bapak,” jelasnya.

Hingga saat ini, Risma belum mendapatkan permintaan maaf dari mantan suami dan ibu kandungnya.

Ia sendiri masih bingung ingin mengatakan apa kepada sang ibu yang juga tega mengkhianatinya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Rozy Zay Hakiki, Norma Risma dan ibu kandungnya saat keduanya melaksanakan resepsi pernikahan
Ini Salinan Putusan Pengadilan Agama Serang Soal Ibu Kandung Berzina dengan Suami Anaknya Ini Salinan Putusan Pengadilan Agama Serang Soal Ibu Kandung Berzina dengan Suami Anaknya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar