Breaking News

Ibunda Norma Risma Ngaku Beri Servis Menantu Karena Hal Ini


Muncul ke publik, ibunda Norma Risma akhirnya memberikan klarifikasi perihal aib yang menimpa keluarganya. 

Rihanah Anah, sang ibu mertua ini membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya menyoal hubungan gelap dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki. 

Rihanah menyebut, hubungannya dengan Rozy tak lebih dari sebatas ibu mertua dan anak mantu. 

Ibu Norma Risma itu mengaku memberikan perhatian kepada menantunya itu lantaran putrinya sibuk bekerja hingga larut malam. Karena itulah ia menggantikan posisi Norma Risma melayani Rozy.

“Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu,” ungkap Rihanah kepada awak media di Mapolda Banten, belum lama ini. 

Meski menyangkal tentang hubungan gelapnya dengan sang menantu, ibunda Norma Risma mengakui bahwa ia memang berada di kontrakan anaknya bersama Rozy. 

Kemudian, saat ada penggerebekan oleh warga dan pemuda setempat ia tidak menyangkal posisinya sedang tidak berbusana. Namun ia membantah jika saat itu sedang memberi ’servis’ sang menantu. 

“Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ,” ucapnya. 

“Ketika itu saya (selesai) salat, biasanya kalau habis salat saya kan ngebuka busana, ketika itu saya lagi di kamar," imbuhnya.

Lebih lanjut Rihanah kembali menegaskan bahwa ia tak memiliki hubungan spesial dengan Rozy.

“Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. Saya sangat syok sekali, tapi itu cuma fitnah, itu tidak benar,” pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Bantah Berzina, Ibunda Norma Risma Ngaku Beri Servis Menantu Karena Alasan Ini: Saya Hanya Ingin Itu... (Kolase YouTube/Facebook)
Ibunda Norma Risma Ngaku Beri Servis Menantu Karena Hal Ini Ibunda Norma Risma Ngaku Beri Servis Menantu Karena Hal Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar