Breaking News

Hard Gumay Ramal Artis dengan Nama Akhiran 'I' Meninggal Dunia, Indra Bekti Langsung Disorot


Indigo asala Palembang Hard Gumay lagi-lagi bikin heboh lewat terawangannya. Paling baru, dia memprediksi bakal ada artis yang meninggal dunia d tahun 2023.  

Ramalan tersebut bisa dilihat dalam video di YouTube Indosiar. Menurut dia, akan ada artis besar yang akan berpulang ke pangkuan Ilahi di tahun 2023.

Sosok artis yang bakal tutup usia ini disebut berjenis kelamin laki-laki. Dia juga artis multi talenta yang lihai sebagai presenter, akting, dan penyanyi.  

"Ramai beritanya," kata Harad Gumay. 

Pemberitaan kematian artis serba bisa tersebut, menurut Hard Gumay, bikin guncang pemberitaan media massa. 

Ramalan Harad Gumay kemudian lebih mengerucut. Selain berjenis kelamin laki-laki, dia juga sempat membocorkan isisial. 

“Aktor iya, MC iya, penyanyi juga, 2023 rame ini rame karena kabar duka cita. Aku sebut inisial namanya di ujung I," jelas Hard Gumay.

Nama artis berakhiran I yang disebut Hard Gumay langsung ramai ditanggapi netizen. Banyak yang menduga pria dalam ramalan Hard Gumay adalah Indra Bekti.

Seperti diketahui, saat ini Indra Bekti sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit Abdi Waluyo setelah terjatuh di kamar mandi saat siaran. Bekti diketahui mengalami pecah pembuluh darah di bagian otak. 

Usia ramalan tersebut, netizen berbondong-bondong mendoakan kesembuhan suami Aldilla Jelita tersebut.

"Semoga Indra Bekti cepat sembuh, diangkat penyakitnya. Semangat inbek," tulis netizen @rid***.

"Ya Allah semoga Indra Bekti cepat sembuh dan bisa berkumpul bersama anak dan istri. Aamiin Ya Allah," sambut netizen @sri***.

Sumber: suara
Foto: Indra Bekti (Instagram)
Hard Gumay Ramal Artis dengan Nama Akhiran 'I' Meninggal Dunia, Indra Bekti Langsung Disorot Hard Gumay Ramal Artis dengan Nama Akhiran 'I' Meninggal Dunia, Indra Bekti Langsung Disorot Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar