Breaking News

Genit ke Ucie Sucita dan Ghea Youbi, Wali Kota Tegal Beri Pembelaan: Kita seperti Keluarga


Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, akhirnya buka suara usai video ketika bergoyang dengan pedangdut Ghea Youbi dan Ucie Sucita viral di media sosial.

Pria 43 tahun itu mengklaim bahwa dirinya tidak bermaksud apapun ketika merangkul atau melingkarkan tangan di pinggang para penyanyi.

Menurut Dedy Yon Supriyono, tindakannya itu merupakan bentuk "kekeluargaan" dengan para artis. Selain itu, aksinya itu untuk menunjukkan bahwa tidak ada kecanggungan antara para penyanyi dengan Wali Kota Tegal.

"Saya tidak ada maksud apapun. Karena ketika kita dengan para musisi, saya pribadi dengan para artis atau mungkin para penyanyi, kita sudah bagian satu keluarga," kata Dedy Yon Supriyono, mengutip TikTok Warta Tegal, Kamis (5/1/2023).

Sang wali kota melanjutkan, "Sehingga kita sudah tidak ada canggung-canggung lagi atau segan terhadap para penyanyi."

Dedy Yon Supriyono berharap para penyanyi mengganggap dirinya sebagai bagian dari keluarga.

"Kita anggap aja bahwa wali kota tegal ini bagian keluarga dari mereka," ujarnya.

Namun, pernyataan Wali Kota Tegal ini justru tidak dipercaya oleh warganet. Mereka mempertanyakan kebenaran dari perkataan Dedy Yon Supriyono.

"Sudah dianggap seperti keluarga sendiri lho, enggak segan-segan katanya," sindir @tris***.

"Pak wali kota khilaf (emoji tertawa)," ujar akun @alfa***.

"Tak segan kayanya (emoji tertawa)," komentar @nabil***.

Diketahui, video tersebut diambil saat perayaan tahun baru di Jalan Pancasila, Kota Tegal, pada Sabtu (31/12/2022) pekan lalu.

Warganet menyoroti bagaimana Dedy Yon Supriyono selalu merangkul mesra Ghea Youbi dan Ucie Sucita saat berada di atas panggung.

Bahkan, Ghea Youbi sampai terlihat tidak nyaman kala Dedy Yon Supriyono melingkarkan tangannya di pinggang.

Sumber: suara
Foto: Wali Kota Tegal goyang dengan Ghea Youbi (Instagram)
Genit ke Ucie Sucita dan Ghea Youbi, Wali Kota Tegal Beri Pembelaan: Kita seperti Keluarga Genit ke Ucie Sucita dan Ghea Youbi, Wali Kota Tegal Beri Pembelaan: Kita seperti Keluarga Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar