Breaking News

Dituntut ke Pengadilan, Keluarga Besar: Tiko Memberi Statement di Media Jangan Terlalu Membesar-besarkan


Tiko yang viral karena kehidupannya merawat sang ibu yang ODGJ di rumah mewah berbuntut panjang. Tiko diancam akan dituntut ke pengadilan oleh keluarga besar ayah Tiko, Herman Moedji Susanto.

Menurut keterangan keluarga besarnya, Tiko dan Ibu Eny tak pernah ditinggalkan oleh Herman Moedji Susanto. Sebaliknya, Herman pergi karena diusir oleh Ibu Eny. Keduanya sudah resmi bercerai.

"Kalau misal dia ada lagi wawancara dengan TV kah atau youtube atau apa, kita (kami) akan menuntut dia dan menuntut juga yang berani menayangkan hal itu," kata cucu dari ayah Tiko yang tidak mau diekspos identitasnya, dilansir dari Pratiwi Noviyanthi, Jumat (6/1/2023).

Perihal status rumah yang ditinggali Tiko dan Ibu Eny, pihak keluarga tak tahu menahu. Mereka tak mau berkomentar banyak karena takut salah ucap.

"Kalau rumah juga nggak tahu saya mbak, itu belum jelas ke depannya. Kita nggak bisa ngomong, takut salah ngomong," ujar anak pertama ayah Tiko dari istri pertama.

Namun kedepannya pihak keluarga ayah Tiko akan menelusuri status kepemilikan rumah tersebut. Hanya saja untuk saat ini pihak keluarga hanya meminta Tiko memberikan komentar yang tidak sesuai fakta.

"Kalau untuk rumah mungkin nanti kita mencari tahu lagi kan ke depannya. Intinya sekarang ini, tolong kalau si Tiko memberi statement di media jangan terlalu membesar-besarkan hal yang tidak sesuai faktanya," kata cucu Herman.

Semetara itu, Herman sendiri diketahui telah meninggal sejak 2015 silam. Sehingga pihak keluarga tak terima Herman yang sudah meninggal dicemarkan nama baiknya.

"Beliau (Herman Muji Susanto) sudah meninggal kok masih dicemarkan nama baiknya," katanya. 

Sumber: suara
Foto: Fakta Perjuangan Tiko Merawat Ibu Eny (YouTube Bang Brew TV)
Dituntut ke Pengadilan, Keluarga Besar: Tiko Memberi Statement di Media Jangan Terlalu Membesar-besarkan Dituntut ke Pengadilan, Keluarga Besar: Tiko Memberi Statement di Media Jangan Terlalu Membesar-besarkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar