Breaking News

Ditanya Bakal Pilih Anies Baswedan Pada Pilpres 2024? Adian Napitupulu Beri Jawaban Begini


Partai NasDem memang lebih dahulu mencalonkan calon presiden (Capres) 2024 dengan mengusung Anies Baswedan. 

Situasi ini dinilai Adian Napitupulu terlalu cepat, sehingga tidak berorientasi pada kepentingan rakyat.

Mendeklarasikan Anies Baswedan lebih cepat hanya berorientasi pada kepentingan politik semata. Sementara saat ini masih banyak masalah di tengah masyarakat yang harus diselesaikan.

"Kalau misalnya dibilang, 'Ya itu hak saya', ya betul. Tapi kalau kalian bicara presiden ini buat rakyat, kenapa tidak pikirkan rakyatnya dulu?" tandasnya.

"Yuk kita turun, yuk kita lihat ke bawah, bagaimana beratnya persoalan hidup rakyat. Kalau kita turun ke bawah, bicara dengan rakyat, kita lihat bagaimana beratnya mereka menghadapi hidup hari ini, karena pandemi, potensi krisis, dan sebagainya, kayanya nggak pantas kita bicara presiden hari ini," jelas Adian di kanal YouTube Zulfan Lindan Unpacking Indonesia

Dia secara blak-blakan pun mengungkapkan tidak akan memilih Anies. 

"Buat Bung Adian, kalau Anies ini menjadi capres, saya tidak mengatakan setuju atau enggak, tapi bagus atau enggak sih?" tanya Zulfan yang potongan videonya kembali dibagikan di media sosial Twitter.

Adian pun mengaku masih harus mempertimbangkan banyak hal bila Anies menjadi capresnya.

"Gimana ya? Ada banyak hal yang harus ditanya sama dia tentang sikapnya terkait banyak hal," tutur Adian.

"Kalau berdasarkan yang saya tahu sekarang, saya tidak setuju. Misalnya saya ditanya, 'Lu mau milih nggak?' (saya jawab) enggak. (Ditanya) 'Lu milih Anies nggak?' (saya jawab) enggak," sambungnya dengan penuh keyakinan.

Adian blak-blakan mengaku kinerja Anies selama menjadi Gubernur DKI Jakarta menjadi salah satu hal yang dijadikan pertimbangan sebelum memilih Anies.

"Tapi terlepas daripada itu, kalau saya pikir, aduh... ampun deh," ujar Adian.

Sumber: suara
Foto: Adian Napitupulu/Net
Ditanya Bakal Pilih Anies Baswedan Pada Pilpres 2024? Adian Napitupulu Beri Jawaban Begini Ditanya Bakal Pilih Anies Baswedan Pada Pilpres 2024? Adian Napitupulu Beri Jawaban Begini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar