Breaking News

Denny Sumargo Ikut Dilaporkan Rozy Zay, Imbas Viralkan Cerita Norma Risma Soal Perselingkuhan Suami dengan Mertua


Denny Sumargo nyatanya ikut terseret dalam kisruh Rozy Zay dan Norma Risma. Sebab lewat kanal YouTubenya, heboh kabar lelaki 21 tahun itu yang selingkuh dengan mertuanya.

"Nah, makanya kamu melaporkan di sini," kata Jumadi, pengacara Rozy Zay di Polda Banten, Kamis (5/1/2023).

Jumadi mengatakan, alasannya menyeret Denny Sumargo karena podcastnya di YouTube membuat Rozy Zay Hakiki sebagai sosok yang bersalah.

"Jadi dia memviralkan seolah-olah bersalah, tapi kan nyatanya tidak," terang Jumadi.

Jumadi bersikukuh Rozy Zay tidak bersalah. Kabar yang menyebut kliennya berselingkuh hingga tidur dengan mertuanya, Rihanah Anah.

Sebab dari keterangan Rozy Zay, tudingan perselingkuhan cuma salah paham. Walaupun dalam salinan perceraian dengan Norma Risma, lelaki yang memiliki 10 kontrakan itu disebut digerebek warga tanpa busana dengan mertuanya.

Rozy Zay mengatakan, ia yang saat itu sedang bersama mertuanya hanya curhat. Mereka kaget tiba-tiba warga datang untuk menggerebek.

"Iya pas saya tinggal (ke kamar mandi) masih pakai (baju)," kata Rozy dalam sebuah wawancara yang videonya diunggah ulang akun @gosipnyinyir2, Kamis (5/1/2023).

Sumber: suara
Potret Norma Risma (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)
Denny Sumargo Ikut Dilaporkan Rozy Zay, Imbas Viralkan Cerita Norma Risma Soal Perselingkuhan Suami dengan Mertua Denny Sumargo Ikut Dilaporkan Rozy Zay, Imbas Viralkan Cerita Norma Risma Soal Perselingkuhan Suami dengan Mertua Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar