Breaking News

Dasco: Sandiaga Masih Kader Gerindra Per Hari Kemarin


Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengaku masih menjadi kader Gerindra usai dirinya ramai dibicarakan bakal ditarik oleh PPP karena kemungkinan bakal diusung sebagai calon presiden (capres).

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco menyampaikan bahwa, Sandiaga Uno memang masih menjadi kader Gerindra per hari kemarin. Namun Dasco tak menyebut spesifik apakah per hari ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Keratif (Manparkeraf) itu masih sebagai kader Gerindra.

"Bahwa kemudian dijawab oleh Pak Sandi, bahwa yang bersangkutan masih kader Partai Gerindra tentunya per hari kemarin,” jawab Dasco saat dikonfirmasi wartawan di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (3/1).

Dasco menegaskan bahwa di dalam Partai Gerindra memiliki aturan baku yang tidak bisa diganggugugat oleh siapapun termasuk soal pencalonan presiden. Jika ada kader di internal partai ingin maju manjadi capres, maka harus dari partai lain.

"Aturan dan mekanisme itu sudah berjalan, Rapimnas sudah menentukan Pak Prabowo sebagai calon presiden dari Partai Gerindra,” katanya.

"Sehingga kalau ada kader lain yang berkeingnan maju, ya itu enggak ada masalah juga kalau kemudian ingin maju melalui partai lain. Tentunya melalui mekanisme yang ada dan ketentuan yang ada. Tentunya kalau sudah melalui partai lain, ya itu dia harus menjadi kader partai lain,” tutupnya. 

Sumber: rmol
Foto: Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco/Net
Dasco: Sandiaga Masih Kader Gerindra Per Hari Kemarin Dasco: Sandiaga Masih Kader Gerindra Per Hari Kemarin Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar