Breaking News

Bikin Geger, Pangeran Harry Mengaku Dihajar Pangeran William


Pangeran Harry mengakui pernah dipukul sang kakak Pangeran William pada 2019 lalu. Kejadian itu dipicu adu mulut terkait istri Harry, Meghan Markle.

Peristiwa itu terungkap dari buku memoar Pangeran Harry "Spare" yang akan terbit pada 10 Januari 2023. Media The Guardian mendapat salinan buku tersebut.

"Dia mencengkeram kerah bajuku, merobek kalungku, dan dia memukul saya hingga jatuh ke lantai," tulis Harry seperti dikutip Reuters.

"Saya terjatuh di mangkuk makanan anjing, yang retak di punggungku, pecahannya membuat saya terluka. Saya berbaring sejenak, linglung lalu berdiri dan menyuruhnya keluar," sambung dia.

Harry menceritakan, William lalu menantangnya untuk memukul balik. Namun, Harry menolak.

"William kemudian kembali ke tempat kejadian dan terlihat menyesal kemudian minta maaf," tulis Harry.

Juru bicara Istana Raja Charles dan Pangeran William menolak berkomentar terkait laporan tersebut.

William dan Harry merupakan putra Raja Charles dan mendiang Putri Diana. Mereka sangat dekat usai kematian Diana pada 1997.

Hubungan kakak beradik itu menjauh beberapa tahun terakhir, khususnya setelah Harry dan Meghan mundur dari monarki Inggris. Harry dan Meghan kemudian pindah ke California.

Pasangan Harry dan Meghan lalu mengkritik Kerajaan Inggris dan menuding terjadi aksi rasisme di lingkungan istana. Tuduhan itu dibantah Istana Kerajaan Inggris.

Sumber: kumparan
Foto: Pangeran William dan Pangeran Harry. (AP Photo/Martin Meissner)
Bikin Geger, Pangeran Harry Mengaku Dihajar Pangeran William Bikin Geger, Pangeran Harry Mengaku Dihajar Pangeran William Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar