Breaking News

AREA Desak PKS Kota Bogor Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden RI


Sebanyak enam orang perwakilan Aliansi Relawan Anies Baswedan For RI 1 (AREA) mendatangi Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, dan mendesak PKS Kota Bogor untuk deklarasi calon presiden.

Kedatangan mereka tak lain untuk mendesak PKS agar segera mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden.

“Kami menerima aspirasi mereka (AREA). Pengurus di enam kecamatan sudah terbentuk selama setahun kemarin,” ujar Bendahara Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, Endah Purwanti.

Menurut Endah, PKS Kota Bogor akan menyampaikan aspirasi tersebut ke DPW PKS Jawa Barat, setelah itu akan disampaikan ke DPP PKS.

“Pada prinsipnya kami mendukung, apalagi Anies didukung PKS saat Pilgub DKI. Ketika ada calon didukung oleh Koalisi Perubahan,” ucap dia.

Kendati demikian, kata Endah, PKS Kota Bogor hingga kini masih menunggu arahan dari DPP PKS mengenai siapa sosok yang akan diusung dalam Pilpres 2024. “Yang pasti setiap aspirasi yang masuk ke kami akan diteruskan ke atas sebagai bentuk pertanggungjawaban,” tandas dia.

Sumber: pojoksatu
Foto: Perwakilan Aliansi Relawan Anies Baswedan mendatangi Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, dan mendesak PKS Kota Bogor untuk deklarasi.
AREA Desak PKS Kota Bogor Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden RI AREA Desak PKS Kota Bogor Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden RI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar