Breaking News

Usai Dapat Sembako dari Relawan Ganjar, Puluhan Abang Becak Antusias Jumpai Anies di Istana Maimoon Medan


Puluhan Abang becak memakai kaos bergambar Ganjar Pranowo terlihat ikut meramaikan kedatangan Anies Baswedan di Istana Maimoon di Medan.

Usut punya usut, ternyata Abang becak tersebut baru saja menghadiri acara di Lapangan Sepak Bola Asrama Widuri, Medan Amplas, Kota Medan. Acara yang diiselenggarakan oleh Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Utara itu juga membagikan sembako, Jumat (4/11/2022).

"Kita nggak boleh menolak rezeki, bang. Tadi disuruh kumpul mau dikasi sembako, ya kita hadiri. Selepas itu kita ke Istana Maimoon mau lihat Pak Anies," kata Ucok (52), penarik Betor asal Jalan Karya itu.

"Eh, ternyata kawan-kawan juga punya niat yang sama. Jadilah kami ramai-ramai ke mari," lanjut Ucok.

"Pak Anies itu betul-betul bisa membereskan permasalahan di Jakarta. Kita kasi kesempatan untuk menangani NKRI ini, bang. Insya Allah Anies Presiden 2024," pungkas ayah 4 anak itu saat ditanya mengenai sosok Anies Baswedan.

Menurut pantauan di lapangan, warga Medan tumpah ruah membanjiri jalanan mulai dari Masjid Raya hingga Istana Maimoon. Sementara itu, mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengaku merasa nyaman datang ke Kota Medan. Ia pun mengungkapkan bahwa Kota Medan ibarat kampung halamannya sendiri.

"Tadi pagi tiba di Medan, rasanya seperti tiba di kampung halaman sendiri. Rasanya seperti ke tanah yang sering sujud sehari-hari," ujar Anies Baswedan saat silaturahmi bersama ulama di Hotel Madani, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Jumat (4/11).

Anies tak menyangka ribuan masyarakat menyambutnya saat tiba di Bandara Kualanamu, Deliserdang hingga di Masjid Raya Kota Medan. "Insya Allah itu menggambarkan ikatan hati. ikatan cinta karena Allah," ungkap Anies.

Dalam kesempatan itu, para ulama membekali Anies dengan tiga nasihat di antaranya diminta untuk selalu bersyukur. Kemudian, Anies diminta untuk tidak takut pada siapapun kecuali pada Allah dan tidak menggantungkan segala urusan kepada siapapun kecuali Allah. "Nasihat itu akan saya ingat, dan akan saya jadikan bekal. Apalagi tadi ayat Alquran tentang syukur atas nikmat itu dibacakan," terang Anies.***

Sumber: goriau
Foto: Puluhan Abang Becak di Medan saat mengikuti acara relawan Ganjar. (Foto: Istimewa)
Usai Dapat Sembako dari Relawan Ganjar, Puluhan Abang Becak Antusias Jumpai Anies di Istana Maimoon Medan Usai Dapat Sembako dari Relawan Ganjar, Puluhan Abang Becak Antusias Jumpai Anies di Istana Maimoon Medan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar