Breaking News

Tanggal 5 Juli Ternyata Putri Candrawathi ke Mal Bareng Joshua dan Richard Eliezer di Jogjakarta


Kadang ART Ferdy Sambo, Susi, menjawab jujur saat didesak, salah satunya soal Putri Candrawathi, Joshua dan Richard Eliezer ternyata ke mal di Jogjakarta pada 5 Juli.

Susi di PN Jaksel, Senin (31/10) mengatakan, Putri Candrawathi sempat mengajak Susi, Brigadir Joshua, dan Bharada Eliezer ke Jogjakarta dan mereka masuk ke dalam mal.

Tim penasihat hukum Bharada Eliezer bertanya kepada Susi tentang apa yang dilakukan Susi setelah peristiwa 4 Juli 2022 di rumah Sambo di Magelang.

“Saya bicara tanggal 5 (Juli) saja. Kegiatan kamu, tidak usah bicara orang lain,” kata tim kuasa hukum Eliezer, Ronny Talapessy saat sidang di PN Jaksel, Senin (31/10/2022).

“Saya beres-beres, terus sama ngantar ibu ke sekolah TN,” jawab Susi.

“Tanggal 5 (Juli) kalau tidak salah, hari apa itu ada yang ke Jogja,” imbuhnya.

Susi awalnya mengaku tidak tahu apa yang dilakukan Putri di Jogja.

Namun setelah didesak oleh Ronny Talapessy dan disebut bisa diancam penjara 7 tahun jika berkata bohong, Susi menyebut Putri sempat ke mal.

“Kan saudara saksi ada di situ masa saudara saksi tidak tahu,” kata tim kuasa hukum Eliezer.

“Ke mal,” jawab Susi.

“Nungguin anaknya Ibu yang dari Jakarta sama Om Ricky,” sambungnya.

Saat itu, kata Susi, Josua dan Bharada Eliezer juga diajak ke mal oleh Putri.

Ronny Talapessy lantas heran Joshua dan Putri Candrawathi dan Eliezer pergi bersama-sama, padahal sebelumnya ada peristiwa ‘bopong-bopongan’ di rumah pribadi Sambo di Magelang.

“Siapa saja?” tanya penasihat hukum Eliezer.

“Om Richard, sama Om Yosua, sama Ibu,” jawab Susi.

“Jadi ini agak bertentangan. Tanggal 4 (Juli) katanya ada bopong-bopongan, tanggal 5 (Juli) pergi ke mal bareng-bareng ya?” tanya penasihat hukum Eliezer.

“Siap,” jawab Susi.

“Tidak ada masalah, ya?” tanya pengacara Bharada Eliezer ini.

“Tidak,” jawab Susi.

Seperti diketahui, Brigadir Joshua disebut sempat hendak mengangkat tubuh Putri Candrawathi yang terbaring di sofa sebelum dilarang Kuat Ma’ruf pada 4 Juli 2022 di rumah pribadi Sambo di Magelang. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Asisten Rumah Tangga Susi mengungkap pada 5 Juli Putri dan Joshua serta Bharada E ke mal bareng di Jogjakarta (ist)
Tanggal 5 Juli Ternyata Putri Candrawathi ke Mal Bareng Joshua dan Richard Eliezer di Jogjakarta Tanggal 5 Juli Ternyata Putri Candrawathi ke Mal Bareng Joshua dan Richard Eliezer di Jogjakarta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar