Breaking News

Presiden Jokowi Suka Hilang saat di Demo, Rocky Gerung Nilai Sejenis Kepengecutan: Rakyat Sendiri Mesti Dihadapi


Rocky Gerung menilai kalau Presiden Joko Widodo (Jokowi) lebih nyaman bertemu dengan para relawannya dibandingkan dengan massa yang berunjuk rasa.

Rocky mengatakan hal itu, karena dirinya melihat Presiden Jokowi beberapa kali tidak berada di Istana Kepresidenan ketika terjadi aksi demonstrasi.

Lantas dengan kondisi seperti, maka Rocky menyebut kalau Presiden Jokowi seolah lebih memilih untuk bertemu dengan para pendukungnya.

"Terhadap relawan pak Jokowi riang gembira senang, terbawa gelak tawa terlihat kalimatnya jadi berbunga-bunga, kalau sama relawan. Kalau demonstran mahasiswa buruh dan lain-lain, gak mau menyambut," ucap Rocky Gerung dalam akun Youtube Rocky Gerung Official, Sabtu (5/11/2022).

Rocky melanjutkan, kalau Presiden Jokowi tampaknya tidak bersedia untuk menemui para pengunjuk rasa. Bahkan bisa saja untuk memerintahkan wakilnya yang menemui para massa.

Kata Rocky seharusnya tidak perlu melakukan kegiatan di luar Jakarta, hingga menimbulkan kesan kalau Presiden Jokowi selalu menghindar ketika ada aksi demo.

Padahal kata Rocky, mass yang melakukan unjuk rasa adalah rakyatnya juga.

"Tapi akhirnya Jurnalis tahu polanya, buatkan agenda kira-kira gitu. Itu sejenis kepengecutan, itu rakyat dia mesti hadapi," tegas Rocky Gerung.

Bukan hanya pada saat demo 411 di hari Jumat (4/11) kemarin saja Presiden Jokowi memilih untuk melaksanakan agenda kerjanya, bahkan Presiden Jokowi pernah melakukan hal serupa pada sebelumnya.

"Sudah berapa kali itu. Satu kali kebetulan dua kali kebangetan, kalau tiga kali ketakutan. Lakukan sekali lagi kedunguan namanya," kata Rocky.

Pola yang dikatakan menghindari aksi massa unjuk rasa, yang dilakukan oleh Presiden Jokowi itu dicatat masyarakat.

Seperti yang diketahui, kawanan dari Habib Rizieq cs, yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR), menyuarakan soal tuntutannya agar Presiden Joko Widodo mundur dari kursi orang nomor satu di Indonesia.

Unjuk rasa yang dilakukan pada hari Jumat (4/11) kemarin, dianggap kalau Presiden Jokowi tidak rendah hati dan sombong dengan segala kekuasaannya.

Massa menilai kalau Presiden Jokowi memaksakan berbagai proyek pembangunan, hingga utang Indonesia terus bertambah.

Sumber: suara
Foto: Rocky Gerung/Net
Presiden Jokowi Suka Hilang saat di Demo, Rocky Gerung Nilai Sejenis Kepengecutan: Rakyat Sendiri Mesti Dihadapi Presiden Jokowi Suka Hilang saat di Demo, Rocky Gerung Nilai Sejenis Kepengecutan: Rakyat Sendiri Mesti Dihadapi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar