Breaking News

Polisi di Tangsel Selingkuh dengan 2 Wanita dan Telantarkan Keluarga, Istri Lampirkan Bukti Chat


Bripka HK, anggota Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, dilaporkan ke Propam Polda Metro Jaya oleh istrinya, IS, atas dugaan perselingkuhan. HK dilaporkan sedikitnya berselingkuh dengan dua wanita.

Sementara di media sosial beredar informasi bahwa Bripka HK selingkuh dengan 4 wanita dan menelantarkan keluarganya.

Selain dugaan perselingkuhan, Bripka HK juga dilaporkan istrinya atas dugaan KDRT karena menelantarkan keluarga. Kasus KDRT Bripka HK ini ditangani Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Pelaporan istri Bripka HK, IS ke Propam Polda Metro Jaya dan Subdit Renakta dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Jumat (11/11/2022).

"Istri Bripka HK melaporkan ada dua wanita lain yang diduga memiliki hubungan asmara dengan Bripka HK," ujar Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat.

Dua wanita yang disebut selingkuh dengan Bripka HK, kata Endra adalah pegawai di salah satu kementerian dan wanita dari salah satu ormas yang mendukung kinerja kepolisian.

"Bukti yang dipunyai istrinya, Bripka HK ini selingkuh dengan pegawai kementerian sama dengan yang dari ormas. Tapi kita belum tahu ya apakah benar bekerja di situ dan dari ormas itu," katanya.

Menurut Zulpan dugaan perselingkuhan polisi di Tangsel ini masih didalami oleh Propam Polda Metro Jaya. Jika terbukti, kata Zulpan, maka HK akan dikenai sanksi tegas.

"Jika terbukti, tentunya akan dikenai sanksi etik," imbuhnya.

Zulpan menjelaskan IS diketahui melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya pada 22 Agustus 2022.

Dalam laporannya, IS melampirkan bukti chat WhatsApp perselingkuhan suaminya dengan wanita lain.

"Iya, bukti chat itu dilampirkan dalam laporannya ke Propam," kata Zulpan.

IS melampirkan bukti percakapan yang diduga suaminya, HK, dengan salah satu selingkuhannya.

Bukti percakapannya itu juga viral di media sosial.

Salah satu bukti percakapan HK dengan wanita diduga selingkuhannya yang viral dan dilampirkan sebagai bukti pelaporan IS ke Propam Polda Metro Jaya, memuat kalimat 'Ka aku takut hamil gmna dong'.

Zulpan membenarkan soal chat Bripka HK dengan selingkuhannya yang viral di media sosial.

Menurut Zulpan pihaknya juga masih mendalami terkait postingan yang viral di media sosial berkaitan dengan dugaan perselingkuhan Bripka HK ini.

"Nanti akan didalami oleh Propam temuan-temuan itu," imbuhnya.

Sebelumnya viral di media sosial video yang menarasikan bahwa Bripka HK, anggota Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan diduga berselingkuh dengan banyak perempuan.

Dalam video di akun Twitter @txtdrberseragam dibeberkan sejumlah bukti percakapan via WhatsApp Bripka HK dengan selingkuhannya.

Kemudian ada juga surat laporan yang dilayangkan istri Bripka HK, IS ke Propam Polda Metro Jaya.
Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly mengatakan sedang menyelidiki memeriksa Bripka HK yang diduga berselingkuh itu.

"Masih kita lakukan pemeriksaan terhadap anggota itu," kata Sarly kepada wartawan.

Sumber: tribunnews
Foto: tangkapan layar video viral di Twitter
Bukti chat perselingkuhan Bripka HK, oknum polisi di Polsek Pondok Aren, Tangsel yang viral di media sosial 
Polisi di Tangsel Selingkuh dengan 2 Wanita dan Telantarkan Keluarga, Istri Lampirkan Bukti Chat Polisi di Tangsel Selingkuh dengan 2 Wanita dan Telantarkan Keluarga, Istri Lampirkan Bukti Chat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar