Breaking News

Oknum Polisi Tangsel Selingkuhi Dua Wanita, Kerja di Kementerian dan Ormas


Kak aku takut hamil. Begitu percakapan oknum polisi Tangsel dengan wanita selingkuhannya.

Anggota Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Bripka HK, dilaporkan istrinya, IS. Dia diduga melakukan perselingkuhan dengan dua wanita.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Jumat, 11 November 2022 mengungkap itu. “Yang dilaporkan istrinya ini ada dua wanita, yang diduga memiliki hubungan asmara dengan Bripka HK,” ungkap Kombes Zulpan.

Menurut Kombes Zulpan, dua wanita tersebut disebut-sebut bekerja di kementerian. Satunya lagi, merupakan anggota ormas.

“Iya yang ada buktinya itu yang pegawai kementerian sama yang ormas. Tapi kita belum tahu ya apakah (selingkuhan polisi) kerja di situ,” imbuhnya.

Menurut Zulpan, kasus dugaan perselingkuhan polisi di Tangsel ini masih didalami Propam Polda Metro Jaya. Jika terbukti, HK akan dikenai sanksi tegas.

“Jika terbukti, tentunya akan dikenai sanksi etik,” imbuhnya.

Wanita IS sendiri melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya pada 22 Agustus 2022 lalu. Ia melampirkan bukti-bukti chat perselingkuhan suaminya dengan wanita lain.

Bukti percakapan pun viral di media sosial. Salah satu bukti percakapan HK dengan wanita diduga selingkuhannya yang viral dan dilampirkan sebagai bukti pelaporan IS ke Propam Polda Metro Jaya. Di situ memuat kalimat, “Ka aku takut hamil gmna dong”.

“Iya, seperti yang viral itu,” ungkap Zulpan mengamini soal chat HK dengan selingkuhannya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video di media sosial menarasikan salah satu anggota Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Bripka HK, diduga berselingkuh. Dalam video tersebut juga tertulis polisi tersebut berselingkuh dengan banyak perempuan.

Sejumlah bukti percakapan via WhatsApp, juga turut diunggah dalam video itu. Kemudian ada juga surat laporan yang dilayangkan ke Propam Polda Metro Jaya.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Shollu mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kabar yang beredar tersebut. Termasuk memeriksa polisi yang diduga berselingkuh itu.

“Masih kita lakukan pemeriksaan terhadap anggota itu,” kata Sarly kepada wartawan.Selain dugaan perselingkuhan, HK dilaporkan atas dugaan KDRT. Kasus KDRT Bripka HK ini ditangani Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya. (*)

Sumber: herald
Foto: Bripka HK/Net
Oknum Polisi Tangsel Selingkuhi Dua Wanita, Kerja di Kementerian dan Ormas Oknum Polisi Tangsel Selingkuhi Dua Wanita, Kerja di Kementerian dan Ormas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar