Breaking News

Lelaki Keji yang Bunuh Anaknya di Depok Merupakan Pegawai Honorer Bappenda Kabupaten Bogor


Lelaki keji yang membunuh anak sendiri di Kota Depok, Rizki Noviandi Ahmad rupanya seorang pegawai honorer Bappenda Kabupaten Bogor.

“Yang bersangkutan benar pegawai honorer Bappenda Kabupaten Bogo, sebagai tenaga rekrutmen terhitung Februari 2019,” kata seorang staf bagian umum kepegawaian Bappenda Kabupaten Bogor, Itang, Rabu (2/11).

Menurut Itang, tindak yang dilakukan Rizki dengan membunuh anak kandung dan melukai istrinya itu, tidak ada hubungan dengan pekerjaan sebagai pegawai honorer Bappenda Kabupaten Bogor.

Pasalnya, peristiwa itu terjadi di luar jam kerja dan perbuatan perorangan.

“Langkah yang akan diambil secara administrasi, akan dilakukan pemutusan hubungan kerja dengan pemberhentian tidak hormat, setelah yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka,” jelasnya.

Tak hanya menargetkan anak kandung dan istrinya sendiri, pria di Depok berinisial pelaku pegawai honorer Bappenda Kabupaten Bogor tersebut ternyata juga mengincar sosok lain.

Seperti diberitakan, seorang ayah menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri di Perumahan Klaster Pondok Jatijajar, Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (1/11/2022).

Tak hanya anak kandung, pelaku dilaporkan turut menyerang istrinya hingga korban dalam kondisi kritis.

Peristiwa tersebut terjadi saat anak akan berangkat sekolah dan memakai seragam SD. Kronologi lengkapnya.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, RNA ternyata belum puas dan masih masih menargetkan seorang lagi yang tidak lain adik kandungnya sendiri.

Hal ini diungkapkan oleh Eka, tetangga sekaligus saksi di lokasi kejadian kepada wartawan.

“Dia masih ngincar satu lagi adiknya, adik kandungnya itu, dia (pelaku) belum puas,” katanya.

Menurut Eka, pelaku pegawai honorer Bappenda Kabupaten Bogor dari dalam rumah sambil menenteng anaknya paling kecil yang masih berusia 1,5 tahun di tangan kiri, dan golok di tangan kanannya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Lelaki keji yang membunuh anak sendiri di Kota Depok, Rizki Noviandi Ahmad rupanya seorang pegawai honorer Bappenda Kabupaten Bogor. IST
Lelaki Keji yang Bunuh Anaknya di Depok Merupakan Pegawai Honorer Bappenda Kabupaten Bogor Lelaki Keji yang Bunuh Anaknya di Depok Merupakan Pegawai Honorer Bappenda Kabupaten Bogor Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar