Breaking News

Keponakan Prabowo: Akan Menjadi Baik jika Hubungan Gerindra dan PDIP jadi Koalisi


Partai Gerindra memastikan memiliki hubungan yang cukup baik dengan PDI Perjuangan yang telah sejak lama hingga saat ini.

Untuk itu, Gerindra menyambut positif apabila PDIP membuka kemungkinan unjuk menjalin komunikasi politik hingga mengerucut menjadi koalisi.

“Kemarin yang sudah kan sudah terlihat sendiri pertemuan-pertemuan yang memang sudah dijalankan secara resmi maupun secara tidak resmi," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono kepada wartawan, Rabu (23/11).

"Dan hubungan PDIP dengan Partai Gerindra ini kan sudah sangat lama,” imbuhnya.

Budi, sapaan akrab keponakan Prabowo Subianto itu, menyebut pihaknya sangat dekat dengan PDIP baik itu di eksekutif hingga legislatif. Ia pun merasa PDIP mempunyai nilai-nilai dan roh yang sama dengan Gerindra.

“Jadi ini sesuatu yang saya rasa baik ya, kalau nanti hubungan kekeluargaan antara PDIP dan Gerindra ini benar-benar mengerucut dan membuahkan sebuah kekuatan politik bagi bangsa ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, saat ditanya lebih jauh mengenai adakah pertemuan di balik layar antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Budi menjawab normatif.

“Kan sudah terlihat apa yang sudah informal kan juga sudah terlihat di publik. Pak Prabowo pernah ketemu di beberapa acara itulah,” pungkasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Net
Keponakan Prabowo: Akan Menjadi Baik jika Hubungan Gerindra dan PDIP jadi Koalisi Keponakan Prabowo: Akan Menjadi Baik jika Hubungan Gerindra dan PDIP jadi Koalisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar