Breaking News

Ini Motif Rizki Noviandi, Warga Depok yang Tega Gorok Anak dan Istrinya Pakai Golok


Pembacokan sadis yang dilakukan Rizki Noviandi Ahmad, 31, kepada anak dan istrinya di Cluster Pondok Jatijajar, Tapos, Depok, mulanya ditengarai karena adu cekcok antara pelaku dengan istrinya. Menurut Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar, sang istri yang jadi korban pembacokan kesal dengan suaminya yang selalu pulang terlambat ke rumah.

“Nah kemudian terjadi cekcok mulut. Menjelang salat subuh yang bersangkutan ke masjid dulu,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (2/11).

Dari cekcok tersebut, sang istri kemudian meminta cerai kepada Rizki. Sepulang dari masjid, ia melihat bahwa istri dan anaknya sudah beres-beres untuk keluar dari rumah. Anak pelaku yang berusia 11 tahun sudah mengenakan seragam sekolah. Rencananya, istri pelaku akan mengantar si anak ke sekolah, baru setelahnya pergi ke rumah pamannya.

“Pelaku tidak terima. Sehingga, terjadi cekcok mulut yang hebat. Pelaku mengambil golok yang ada di bawah meja, langsung membacokkan kepada istri dan anaknya,” jelas Imran.

Amarah Rizki yang tak terkendali saat itu membuat dirinya kalap, pertama ia membacok istrinya. Lantas, karena anaknya yang berusia 11 tahun menyaksikan hal tersebut, pelaku akhirnya turut membacok anak tersebut hingga tewas di tempat. “Alasan ke anaknya menurut keterangan pelapor adalah karena anaknya ini melihat,” urai Imran.

Imran melanjutkan, setelah pelaku melakukan pembacokan, anak bungsunya yang berumur 1,5 tahun sedang tertidur dan kemudian dibawa keluar oleh pelaku.

“Di situ baru (saksi) menghubungi RT, keluarga -keluarga di situ, yang bersangkutan langsung dilaporkan ke kita,” katanya.

Sumber: fajar
Foto: Rizky, ayah pembunuh anak kandung di Jatijajar, Depok (Istimewa)
Ini Motif Rizki Noviandi, Warga Depok yang Tega Gorok Anak dan Istrinya Pakai Golok Ini Motif Rizki Noviandi, Warga Depok yang Tega Gorok Anak dan Istrinya Pakai Golok Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar