Breaking News

Dicolek soal Tambang Pasir Ilegal di Klaten, Gibran: Backingannya Ngeri




Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka merespon warga yang mengeluhkan tambang pasir ilegal di Klaten, Jawa Tengah. Gibran menyebut lokasi tersebut mempunyai backingan (orang yang membela) yang mengerikan.

Respon itu menjawab keluhan salah satu warga yang menggunakan akun @amr715882. Dalam cuitannya, akun tersebut meminta Ppemerintah menindak tambang pasir ilegal di Kabupaten Klaten. Menurut akun itu, sudah ada sebanyak 20 tambang pasir ilegal namun tetap saja dibiarkan.

"Mas..sampekan ke pak @jokowi untuk menindak tambang pasir ilegal yg ada di kab.klaten,lebih dari 20 titik lokasi..tp dibiarkan.. @ListyoSigitP @ganjarpranowo," tulis akun twitter @amr715882, dikutip Minggu 27 November 2022.


Menjawab hal tersebut, Gibran mengaku Bupati setempat sudah mengeluh kepada dirinya beberapa kali. Gibran pun menyebut backingan pada kasus itu ngeri.

"Ya pak. Ini bupati juga beberapa kali mengeluh ke saya. Backingan nya ngeri," jawab Gibran.

Sumber: okezone
Foto: Gibran Rakabuming Raka/Net
Dicolek soal Tambang Pasir Ilegal di Klaten, Gibran: Backingannya Ngeri Dicolek soal Tambang Pasir Ilegal di Klaten, Gibran: Backingannya Ngeri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar