Breaking News

Bawa Empat Crew, Heli Polri Hilang Kontak di Bangka Belitung


Helikopter milik Polri hilang kontak di Bangka Belitung diawaki oleh empat orang crew.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyampaikan, dirinya belum bisa memastikan penyebab pesawat hilang kontak apakah terjatuh atau ada penyebab lainnya.

"Jadi pesawat tersebut datanya NB0105/P1103. Pesawat tersebut kondisinya layak terbang, dan dengan crew ada empat orang," kata Ahmad saat dihubungi, Minggu (27/11).

Oleh karena penyebab hingga kini belum diketahui, Ramadhan meminta agar publik tak menyimpulkan pesawat tersebut jatuh atau lainnya. Sampai saat ini, Polri masih menyelidiki kasus tersebut.

"Jadi jangan bilang hilangnya pesawat helikopter atau jatuhnya apalagi. Terlalu dini menyimpulkan itu, dan belum ada yang menyampaikan itu," katanya.

"Jadi saya hanya mengacu laporan dari Poludara," katanya.

Diketahui, helikopter milik Polri dilaporkan hilang kontak di Belitung Timur. Tim Korpolairud Baharkam Polri akan diterjunkan untuk melakukan pencarian. Menurut Ramadhan, Korpolairud Baharkam Polri hingga Polda Babel turun melakukan pencarian.

"Akan dilakukan upaya pencarian oleh Korpolairud Baharkam Polri, Polda Babel serta instansi terkait," katanya.

Sumber: rmol
Foto: Helikopter Polri ketika memberikan bantuan bagi korban gempa di Cianjur/Ist
Bawa Empat Crew, Heli Polri Hilang Kontak di Bangka Belitung Bawa Empat Crew, Heli Polri Hilang Kontak di Bangka Belitung Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar