Breaking News

Andi Sinulingga: Narasi Busuk Ade Armando Tak Ngaruh, Bahkan Blunder


Mantan politikus Golkar, Andi Sinulingga, memberi respons atas narasi yang dibuat Ade Armando terhadap bakal Capres Partai NasDem, Anies Baswedan.

Menurut Sinulingga, apa yang diteriakkan oleh Armando tidak berpengaruh pada kecintaan rakyat terhadap Anies Baswedan.

"Narasi busuk ade armando dkk ke Anies itu tampaknya semakin hari semakin tak ngaruh, bahkan blunder," ujar Andi Sinulingga dikutip dari unggahan twitternya, @AndiSinulingga (5/11/2022).

Tambah dia, satu persatu saudara senegara, Tionghoa Medan menghampiri Anies Baswedan. Di antara mereka, ada yang senyum diam-diam ambil video.

Hal itu dilakukannya ketika Anies jalan masuk ke resto durian keren tersebut, lalu nekat datang minta foto.

Pada video berdurasi 2 menit 20 detik itu juga, Anies terlihat disambut hangat dan riang oleh seluruh pelanggan restoran. Mereka sontak berdiri memberikan tanda penghormatan.

Sebelum menyantap durian, mantan Gubernur DKI Jakarta itu didatangi para pelanggan untuk berfoto bersama. Silih berganti. Anies pun menyambut mereka dengan sangat hangat. Terlihat dari raut wajahnya yang begitu natural.

Sumber: fajar
Foto: Aktivis kolaborasi warga Jakarta, Andi Sinulingga/Net
Andi Sinulingga: Narasi Busuk Ade Armando Tak Ngaruh, Bahkan Blunder Andi Sinulingga: Narasi Busuk Ade Armando Tak Ngaruh, Bahkan Blunder Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar