Breaking News

5 Fakta Perempuan Lompat dari Lantai 18 Hotel di Makassar, Ternyata Bukan Tamu


Seorang prempuan ditemukan tewas diduga akibat terjatuh dari lantai 18 Hotel Karebosi Condiotel, yang terletak di Jalan Jend. M. Jusuf, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu (9/11/2022).

Berikut fakta yang berhasil dihimpun:

1. Ditemukan Malam Hari

Salah satu pihak keamanan hotel mengatakan dirinya diberitahu oleh rekannya soal seorang perempuan yang jatuh dari atas hotel.

"Tadi masih di rumah, teman menelepon ada orang yang jatuh dari atas hotel, sampai di sini sudah ada polisi yang memeriksa ini orang jatuh," tutur salah satu sekuriti hotel.

Sekuriti itu juga bilang, perempuan tersbut diduga terjatuh dari lantai 18 hotel sekitar pukul 20.00 Wita. "Infonya kira-kira dari lantai 18 itu terjatuh, tapi belum tahu pasti juga karena polisi masih memeriksa ini orang," ucapnya.

Perempuan tersebut tergeletak di tengah jalur parkiran hotel. Pihak kepolisian kini melakukan identifikasi terhadap perempuan tersbut.

2. Bukan Tamu Hotel

Perwakilan Manajemen Karebosi Condotel Binsar J Samosir mengatakan korban tersebut bukan tamu kamar hotel, melainkan hanya berkunjung.

"Kita belum melihat sejauh mana dia kedatangannya. Karena kita kan saya tiba di sini juga baru saat kejadian. Intinya dia (korban) itu berkunjung, bukan tamu kamar. Terkait kemungkinan ada temannya, itu yang kita belum tahu, ada temannya atau tidak," tuturnya saat ditanyai.

3. Fasilitas Hotel Sesuai Standar Keamanan

Perwakilan Manajemen Karebosi Condotel Binsar J Samosir menjelaskan perihal standar operasional hotel terutama di area tempat jatuhnya korban yang merupakan wilayah steril.
"Keamanan sebenarnya aman karena sekeliling kolam ada pagar dan ada karyawan di situ. Pagarnya dari besi, dari batu. Tingginya standar. Satu meter lebih. Kalau kita bahasanya, kalau memang ada niat, itu aja mungkin," ucapnya.

4. Tunggu CCTV

Binsar juga mengatakan pihaknya tengah menunggu hasil dari penyelidikan kepolisian. "Yang penting, kita tunggu juga dari pihak kepolisian. Untuk CCTV, sementara. Polisi punya tanggung jawab itu," sambungnya.

Ia mengatakan pihak hotel akan melakukan evaluasi atas kejadian nahas tersebut. Langkah selanjutnya agar tidak berulang kejadian serupa.

"Pasti kita akan pelajari kembali, kita kan minta dari Kepolisian bagaimana kejadiannya. Mungkin dari situ, kita bisa ambil satu tindakan," bebernya.

5. Jenazah Sudah Diamankan

Saat ini, jenazah perempuan yang jatuh dari lantai 18 hotel tersbut dibawa oleh pihak Biddokkes Polda Sulsel guna melakukan identifikasi lebih lanjut.

Sumber: okezone
5 Fakta Perempuan Lompat dari Lantai 18 Hotel di Makassar, Ternyata Bukan Tamu 5 Fakta Perempuan Lompat dari Lantai 18 Hotel di Makassar, Ternyata Bukan Tamu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar