Breaking News

4 Fakta Pernikahan Sultan Jember, Mas Kawinnya 'Wow'


Viral di media sosial, pernikahan sultan di Jember, Pernikahan itu menjadi viral usai nilai mahar yang fantastis.

Berikut fakta yang berhasil dihimpun:

1. Jumlah Mahar Wow

Mempelai pria membawa mahar mobil vespa, iPhone Pro Max, seperangkat perhiasan dan untuk mas kawin seperangkat alat sholat, uang berikut perhiasan 40,36 gram, rumah dua lantai beserta isinya yang di perkirakan mencapai Rp1 miliar lebih.

Mahar pernikahan yang diberikan mempelai laki laki atas nama Deden Hisbullah, warga Perumahan Bumi Mangli, kepada mempelai perempuan bernama Citra Sri Agustin, warga Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari.

2. Mahar Dibawa dengan Heboh

Mahar inipun viral lantaran mempelai laki laki membawanya menggunakan kendaraan besar untuk mengangkut mobil dan vespa sebagai mahar dan di arak sejauh satu kilometer.

Tak hanya itu, arak arakan warga yang ikut mengantarkan mempelai pria juga membawa mahar perhiasan dan iPhone ke rumah mempelai wanita. Dan aksi ini langsung menghebohkan warga Jember karena dianggap tak biasa.

“Menantu saya itu membawa mahar untuk anak perempuannya mobil, vespa dan perhiasan serta HP,” ujar Ali, orangtua mempelai perempuan.

3. Orangtua Wanita Tak Tahu

Sebenarnya orangtua mempelai perempuan tidak tahu jika menantunya bakal memberi mahar sebanyak itu. Bahkan hingga di arak di jalan hingga sampai ke rumahnya.

4. Mempelai Pria Merupakan Wiraswasta

Ali mengaku menantunya bekerja sebagai wiraswasta dan calon besannya adalah mantan lurah. Sedangkan dirinya berprofesi sebagai penjual emas dan memiliki toko emas di Pasar Mumbulsari.

“Namun saya senang dengan mahar fantastis ini yang diberikan kepada anak ketiga saya. Kami berharap putrinya dan menantunya menjadi pasangan yang sakinah, mawadah dan warohmah,” pungkasnya.

Sumber: okeozne
Foto: Pernikahan Sultan Jember/Net
4 Fakta Pernikahan Sultan Jember, Mas Kawinnya 'Wow' 4 Fakta Pernikahan Sultan Jember, Mas Kawinnya 'Wow' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar