Breaking News

11 Hari Ditahan, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Katanya Mau di Neraka, Baru Penjara Saja Sudah tidak Kuat


Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit karena jatuh sakit setelah menjalani 11 hari penahanan di Rutan Serang, Banten. Ia dibawa ke RS Bhayangkara Banten Jumat, 4 November 2022.

Dikutip dari laporan Kilas Update TRANSTV, belum jelas penyakit apa yang diderita Nikita sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, kabar yang beredar sudah ada surat keterangan dari dokter terkait kondisinya.

Kabar Nikita dilarikan ke rumah sakit mendapat tanggapan beragam dari netizen. Beberapa orang mendoakan janda tiga anak itu segera pulih. Sementara yang lain menyindir dengan mengingatkan Nikita soal keinginannya masuk neraka.

“Baru masuk bui aja udah kek gini gimana kalau masuk neraka seperti apa yang dia inginkan,” kata pemilik Twitter bernama @Ajiejalmi_a***.

Senada dikatakan pemilik akun Twitter @rajab_p***. “Katanya mau dineraka baru penjara aja uda ga kuat,” ujarnya.

@Dorrae***_ juga memberikan komentar sama. “Gitu aja kq sakit….!??? Katanya mau masuk Neraka supaya bisa konser atau apa gitu Yakan..!? klo di neraka Allah swt gak menyiapkan Rumah sakit !” sindirnya.

Seperti diketahui Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota.

Ia menjalani penahanan melalui keputusan Kejari Serang pada Selasa, 25 Oktober 2022. Penahanan tersebut berlangsung selama 20 hari atau hingga 13 November 2022. (*)

Sumber: herald
Foto: Nikita Mirzani. IST
11 Hari Ditahan, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Katanya Mau di Neraka, Baru Penjara Saja Sudah tidak Kuat 11 Hari Ditahan, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Katanya Mau di Neraka, Baru Penjara Saja Sudah tidak Kuat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar