Breaking News

Maruf Amin Minta Tak Gunakan Politik Identitas di Pemilu 2024, Dandhy Laksono Beri Sentilan Tajam


Jurnalis investigasi Dandhy Laksono singgung Wakil Presiden Maruf Amin melalui akun Twitternya, Minggu (30/10/2022).

Hal itu menyusul pernyataan Maruf Amin yang menyebut agar pemilu 2024 kelak, tidak akan menggunakan politik identitas.

Sutradara film Sexy Killer Dandhy Laksosno pun menyinggung dengan sinis Mantan Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini. Ia menyebut Maruf Amin tidak ada kaitannya dengan ormas, suku dan agama mayoritas.

“Keren. Seperti sampean yang dipasangkan oligarki murni karena pertimbangan kompetensi di bidang bioteknologi dan mikroorganisme untuk mengantasipasi krisis pangan di masa depan, dan tak ada kaitannya dengan ormas, suku, dan agama mayoritas,” ungkapnya.

Tidak ketinggalan, warganet juga ikut berkomentar. Tidak sedikit yang membandingngkan Maruf Amin dengan Wapres Boediono.

“Pak Boediono walaupun goib tapi dipandang professional dibidangnya. Lah yang ini?” ungkap pengguna Twitter @soedartono00n.

“Pak Budiono masih jauh lebih jelas, banyak pegang urusan administratif dan urusan dalam negeri,” kata pengguna Twitter @diwantara.

Sumber: fajar
Foto: Wakil Presiden Maruf Amin/Net
Maruf Amin Minta Tak Gunakan Politik Identitas di Pemilu 2024, Dandhy Laksono Beri Sentilan Tajam Maruf Amin Minta Tak Gunakan Politik Identitas di Pemilu 2024, Dandhy Laksono Beri Sentilan Tajam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar