Breaking News

Viral Video Zee JKT48 Merokok, Wota Ingatkan Aturan Golden Rules


Barisan penggemar JKT 48 atau Wota dikagetkan dengan video viral salah satu member JKT48, Zee yang terekam merokok di dalam mobil di sela-sela undangan mereka menghadiri New York Fashion Week.

Dalam video yang viral di TikTok itu, terlihat kamera ponsel dari salah seorang di dalam rombongan menyorot Anya Geraldine yang di belakangnya terdapat Zee JKT48. Terdengar perekam video bermaksud menyorot kegiatan sejumlah artis sampai pemandangan tak biasa terekspos.

Gadis pemilik nama Azizi Shafaa Asadel itu terlihat sedang memasukkan sesuatu ke mulutnya. Namun begitu kamera ponsel sedang berpaling dari sorotan ke arahnya, tiba-tiba muncul warna putih di sekitar Zee yang sangat menyerupai asap.

Melihat hal itu, sejumlah warganet menduga Zee sedang merokok melalui vape atau pod. Bahkan, beberapa warganet menduga Zee sudah lama melakukan aktivitas tersebut lantaran dari caranya mengisap asap yang berasal dari alat diduga vape tersebut.

Karena beredarnya video tersebut di TikTok, para penggemar pun banyak yang menyampaikan kontra mereka atas sikap Zee selama direkam. Mereka merujuk pada golden rules yang terhadap member JKT48 yang salah satunya adalah tak boleh merokok. Hal itu bisa dilihat dari tanggapan melalui akun Twitter @ToDhias.

"Golden rules itu ada bg,dia kan masih idol,sama kaya pacaran mungkin aja sebagian ortu idol bolehin pacaran tapi ya karna dia idol dia harus ikuti golden rules dong," tulis @not***.

Tidak sedikit juga penggemar yang memberikan komentar membangun. Masih peduli terhadap Zee. Meskipun sebetulnya kecewa melihat idolanya berbuat seperti itu.

"masih belum tau benar atau salahnya, tapi kalau emang salah gapapa ngaku aja dan sebaliknya apabila tidak melakukan hal tsb bisa mengatakan yang sebenarnya. kalau dibilang kecewa sih aku kecewa, tapi kekecewaanku tidak lebih besar dari rasa sayangku. semangat bro! @A_ZeeJKT48 🔥," tulis akun @glng***.

"Kalau emang benar adanya zee melanggar aturan, gw cuma minta tolong 1 hal sm zee…Lu akui kesalahan lu dan kooperatif menjalani hukuman…bersihkan namamu walau masih akan membekas di ingatan orang !!! @A_ZeeJKT48 semangat lu kuat dan kami semua tau itu 🙏🙏," @whyu***.

"Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah, dan Allah memberikan kesempatan hambanya untuk bertobat selama hambanya tidak menyekutukannya, “siapa menutup aib orang lain, Allah akan tutup aibnya di hari kiamat” apakah kita siap Allah buka semua aib kita?," @Super***.

"Om kita siap untuk melindungi zee. Apapun keputusan JOT kita berusaha untuk ikhlas. Soalnya biasanya ada konsekuensi hukumannya. Karena di JKT48 ini tuh bener² kek sekolah. Semoga zee, om dan sekeluarga juga ya bisa menerima. Sampaikan masih banyak fans yg dukung ❤," @oX7***.

"Ada cara untuk menghangat kan tubuh ketika berada di luar negri.positif saja,mungkin zee itu melakukan dengan cara seperti itu .untuk zee semakin tinggi kamu terbang semakin kencang angin bertiup.jalani dengan ikhlas di setiap proses nya ya zee.banyak orang yg sayang dan dkng kmu," @nov***.

Sumber: fajar
Foto: Zee JKT48/Net
Viral Video Zee JKT48 Merokok, Wota Ingatkan Aturan Golden Rules Viral Video Zee JKT48 Merokok, Wota Ingatkan Aturan Golden Rules Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar