Breaking News

Turun Gunung di Pilpres 2024, Kader Demokrat: Pak SBY Sudah Jengkel Sekali


Politisi Partai Demokrat Ardi Wirdamulia menyebut Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah jengkel melihat adanya pihak-pihak yang ingin menjegal Partai Demokrat dan koalisinya untuk mengusung Capres pada Pemilu 2024.

"Pak SBY sepertinya sudah jengkel sekali. Selama kepemimpinan blio, Indonesia diakui dunia sebagai negara demokrasi yg real. His legacy. Sekarang kok mau dikembalikan lagi ke Banana Republic. Rezim batil," ujar Ardi Wirdamulia dikutip dari unggahan twitternya, @awemany (17/9/2022).

Pada potongan video unggahan Ardi Wirdamulia, Presiden ke-6 RI itu memberi arahan di hadapan ribuan kader demokrat dalam Rapimnas Partai Demokrat 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

"Jahat bukan? Menginjak-injak hak rakyat bukan? Pikiran seperti itu batil," tegas SBY.

SBY menuturkan, Pemilu adalah hak rakyat. Hak untuk memilih dan hak untuk dipilih. Yang berdaulat juga rakyat.

"Dan, ingat selama 10 tahun dulu kita di pemerintahan dua kali menyelenggarakan Pemilu termasuk Pilpres Demokrat tidak pernah melakukan kebatilan seperti itu," tegas SBY sekali lagi.

SBY kemudian memutuskan untuk turun gunung di Pemilu 2024, memastikan kebatilan tersebut tidak terjadi, meski dirinya telah pensiun dari dunia politik.

Sumber: fajar
Foto: Politikus Partai Demokrat, Ardi Wirdamulia. (@awemany). --
Turun Gunung di Pilpres 2024, Kader Demokrat: Pak SBY Sudah Jengkel Sekali Turun Gunung di Pilpres 2024, Kader Demokrat: Pak SBY Sudah Jengkel Sekali Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar