Breaking News

Tak Bisa Kontrol Diri, Anggota Dewan Tajudin Tabri Minta Maaf Usai Suruh Sopir Truk Berguling-guling di Jalan


Anggota Dewan atau DPRD Kota Depok Tajudin Tabri minta maaf usai videonya viral menyuruh sopir truk berguling-guling di jalan dan juga push up.

Tajudin Tabri yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Depok ini minta maaf secara terbuka. Anggota dewan ini mengaku perlakuannya pada sopir truk di luar batas kemampuan atau kontrol dirinya.

Politisi Golkar Kota Depok itu mengaku melakukan aksi tersebut lantaran terbawa emosi.

“Peristiwa itu terjadi di luar batas kemampuan atau kontrol saya,” ucap Tajudin Tabri, Jumat (23/9).

Dalam video yang beredar di Instagram, salah satunya diunggah oleh Depok24jam, Jumat (23/9), terlihat Tajudin menjelaskan kejadian di Kelurahan Krukut , Kecamatan Limo, Kota Depok.

Dia mengatakan emosinya memuncak karena truk proyek Tol Cijago kembali merusak portal yang ada di Kelurahan Krukut.

Dia mengatakan insiden menyuruh sopir truk push up dan menyuruh berguling-guling di jalan dilakukannya secara spontan karena emosinya yang memuncak.

Dirinya meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya kepada sopir truk tersebut.

“Saya mohon maaf, tadi sudah ketemu juga dengan pihak tol untuk bermediasi,” ujar anggota dewan Kota Depok ini.

Berita sebelumnya, seorang pria yang diduga anggota dewan Kota Depok menyuruh sopir truk push up dan berguling-guling di jalan di Kelurahan Krukut Kota Depok.

Dikutip dari instagram @depokhariini, pria paruh baya yang mengenakan kopiah hitam itu terlihat marah dengan pria muda yang diduga sebagai sopir truk itu.

Sambil memegang pinggang, sesekali pria yang diduga anggota dewan Kota Depok itu menginjak dan mendorong pria berbaju hitam itu hingga terjungkal ke belakang.

Pria yang diduga anggota dewan itu marah karena portal yang ada di Jalan Krukut Kelurahan Limo rusak akibat disenggol truk tersebut.

Sumber: pojoksatu
Foto: Diduga Anggota Dewan, hukum sopir truk dengan push up dan guling-guling di aspal
Tak Bisa Kontrol Diri, Anggota Dewan Tajudin Tabri Minta Maaf Usai Suruh Sopir Truk Berguling-guling di Jalan Tak Bisa Kontrol Diri, Anggota Dewan Tajudin Tabri Minta Maaf Usai Suruh Sopir Truk Berguling-guling di Jalan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar