Breaking News

Sebut Dito Mahendra yang Dekat Ferdy Sambo, Nikita Mirzani: Mereka Itu Bestie


ARTIS sensasional Nikita Mirzani menyebutkan tak dekat dengan Ferdy Sambo, seperti yang dituduhkan netizen. Dia malah menuding Dito Mahendra bestie dengan Ferdy Sambo.

“Justru dia (Dito Mahendra) temannya Ferdy Sambo. Yang dekat Ferdy Sambo, yang kenal dekat justru itu Dito Mahendra,” ujar Nikita Mirzani seperti dikutip Pojoksatu.id dari YouTube Nitnot, Jumat (23/9/2022).

Dia meminta netizen tak lagi mengaitkannya dengan Ferdy Sambo. “Jangan pula lu menggiring opini gue dekat dengan Ferdy Sambo, terbalik. Mereka (Dito Mahendra) itu bestian,” sebutnya.

“Tapi kenapa jadi gua dibawa-bawa namanya. Ferdy Sambo teman dekatnya Dito Mahendra,” sambungnya lagi.

Pun demikian, Nikita mengakui bangga bisa dikabarkan dengan dekat Kadiv Propam itu. “Gue bangga sebagai artis, susah loh digosipin sama orang top. Ferdy Sambo setelah gue baca-baca ternyata orang yang kuat, gue bangga juga,” jelasnya.

Diapun berterima kasih kepada musuhnya yang disebutnya yang telah menyebarkan gosipnya dirinya dan Ferdy Sambo.

“Terima kasih loh Dito Mahendra dan Geng Sampah sudah meng-create cerita fitnahan jadi nama gua makin besar,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, pemeran film ‘Nenek Gayung’ itu kekasih Nindy Ayunda itu sudah mengaku kalah dari Nikita.

“Dito (Mahendra) sudah mengakui dia kalah sama gua. Dia mengakui ke salah satu penyidik, ‘gue kalah sama Nikita, dia terlalu kuat’,” ujarnya.

Seperti diketahui, Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan kasus pencemaran nama baik yang kini statusnya telah tersangka di Polres Serang. Sementara, dia dikaitkan dengan Ferdy Sambo karena selalu lolos di beberapa jeratan kasus. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Nikita MIrzani bantah kenal Ferdy Sambo.
Sebut Dito Mahendra yang Dekat Ferdy Sambo, Nikita Mirzani: Mereka Itu Bestie Sebut Dito Mahendra yang Dekat Ferdy Sambo, Nikita Mirzani: Mereka Itu Bestie Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar