Breaking News

Oknum Anggota Dewan Hukum Sopir Truk dengan Injak Bahu, Susi Pudjiastuti: Kenapa Harus Sejahat Itu pada Orang Kecil?


Viral video di media sosial seorang sopir truk dihukum oleh seorang yang diduga anggota dewan di Kota Depok. Sopir truk itu dihukum push up hingga guling-guling di jalan.

Aksi arogan oknum anggota dewan tersebut tak sampai di situ, ia juga menginjak bahu sang sopir sambil berkacak pinggang.

Narasi pada video yang viral itu, kemarahan wakil rakyat itu dipicu oleh portal di Jalan Krukut, Kelurahan Limo rusak akibat disenggol truk yang dikemudikan sopir itu.

Kejadian itu pun mendapatkan reaksi kecaman dari warganet, termasuk Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Melalui akun Twitternya, Susi Pudjiastuti menyoroti aksi arogan dari seorang oknum anggota dewan itu.

Dia menilai, hal itu merupakan perbuatan jahat. Kendati, bebernya, dia bersalah tetapi tidak harus dibelakukan seperti itu.

"Ya ampuun … kenapa harus sejahat itu pada orang kecil ???walau dia bersalah haruskah perlakuan itu dia dapatkan ??? Siapapun anda, anda jahat sekali !!!Indonesia negara hukum .. 😭😭😭😭, " cuitnya yang dikutip FAJAR.CO.ID, Jumat (23/9/2022).

Cuitan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu pun menuai berbagai tanggapan warganet lainnya. 

Sumber: fajar
Foto: Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti/Net
Oknum Anggota Dewan Hukum Sopir Truk dengan Injak Bahu, Susi Pudjiastuti: Kenapa Harus Sejahat Itu pada Orang Kecil? Oknum Anggota Dewan Hukum Sopir Truk dengan Injak Bahu, Susi Pudjiastuti: Kenapa Harus Sejahat Itu pada Orang Kecil? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar