Breaking News

Jerry Massie Sebut PSI Tak Punya Arah dan Tujuan: Hanya Bisa Menyerang Personal


Pengamat Politik Jerry Massie menilai PSI merupakan partai yang tidak memiliki arah, tujuan, dan terkesan hanya menyerang secara personal. 

Hal tersebut dia ungkapkan untuk menyoroti pernyataan Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni yang ingin pemimpin nasionalis sejati dan tidak menggunakan politik identitas.

“Kalau terus seperti itu, PSI tak akan laku. Lihat saja, sejumlah pengurus DPP-nya mundur, bahkan di sejumlah DPD dan DPC,” ujar Jerry kepada GenPI.co, Minggu (4/9).

Dirinya juga menilai manajemen PSI butuk dan tak paham arah dan tujuan lantaran hanya menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saja

“PSI mau ke mana apa tujuannya? Setelah Anies tak menjadi gunernur apakah PSI akan terus tancap gas menyerang beliau?” tuturnya.

Jerry lantas mengingatkan PSI agar tidak brutal dalam membombardir Anies lantaran hal tersebut akan memengaruhi suara elektoral.

“Ingat, imbas dan buntut menyerang Anies hanya akan menaikkan elektabilitas gubernur saja. Cobalah lebih moderat,” kata dia.

Sebelumnya, Raja Juli mengatakan PSI ingin mencari pengganti Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2024.

Dia juga menyebut partainya mencari sosok pemimpin nasionalis sejati dan bukan pengguna politik identitas.

"Mencari pemimpin yang nasionalis sejati, bukan pemimpin yang gunakan politik identitas untuk meraih dukungan masyarakat," ujar Raja Juli.(*)

Sumber: genpi
Foto: Logo PSI/Net
Jerry Massie Sebut PSI Tak Punya Arah dan Tujuan: Hanya Bisa Menyerang Personal Jerry Massie Sebut PSI Tak Punya Arah dan Tujuan: Hanya Bisa Menyerang Personal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar