Breaking News

Hasto Peringatkan SBY untuk Tidak Ganggu Jokowi, Yan Harahap: Yang Panik Itu Biasanya Manusia Curang


Deputi Strategi dan kebijakan Balitbang DPP Partai demokrat, Yan A Harahap merespon pernyataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hasto Kristiyanto.

Sebelumnya, hasto Kristiyanto mengingatkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk berhati-hati jika ingin mengganggu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

hasto menyampaikan hal ini merespons pernyataan SBY yang menyebut ada tanda-tanda Pemilu 2024 bisa tidak jujur dan adil.

Atas dasar itu, SBY mengaku akan turun gunung dalam menghadapi Pemilu 2024.

Yan pun menyebut hasto sedang panik dengan pernyataan SBY itu.

"Yang panik itu biasanya manusia curang yang berselimut dosa," ucapnya dilansir fajar.co.id, Minggu (18/9/2022).

hasto justru menyindir SBY yang sudah berulang kali turun gunung.

Ia lantas mengingatkan jika turun gunung SBY dimaksud untuk memfitnah Jokowi, maka PDIP akan memberikan respons tegas.

"Kalau turun gunungnya itu mau menyebarkan fitnah kepada pak Jokowi, maka PDI Perjuangan akan naik gunung agar bisa melihat dengan jelas apa yang akan dilakukan oleh pak SBY. Sebab, informasi yang diterima pak SBY sangat tidak tepat. Jadi, hati-hati kalau mau ganggu pak Jokowi," ujar hasto dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/9). 

Sumber: fajar
Foto: Hasto Kristiyanto dan Yan Harahap/Net
Hasto Peringatkan SBY untuk Tidak Ganggu Jokowi, Yan Harahap: Yang Panik Itu Biasanya Manusia Curang Hasto Peringatkan SBY untuk Tidak Ganggu Jokowi, Yan Harahap: Yang Panik Itu Biasanya Manusia Curang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar