Breaking News

Gus Miftah Sebut Tudingan Faizal Assegaf kepada Erick Thohir Hoaks


Pendakwah Gus Miftah menilai tudingan pegiat media sosial Faizal Assegaf terhadap Menteri BUMN Erick Thohir hoaks. Oleh karena itu, dia menganggap wajar tindakan Erick Thohir melaporkan Faizal Assegaf ke polisi.

Ustaz nyentrik tersebut mengaku cukup mengenal Erick Thohir secara pribadi.

Menurutnya, Erick Thohir bukanlah pribadi yang akan menelantarkan anak-anaknya. "Kalau kata saya itu hoaks," kata Gus Miftah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gus Miftah mengatakan pernah bertemu dengan anak-anak sang menteri, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, buah hati Erick Thohir tak terlihat seperti anak-anak yang ditelantarkan. "Anak-anaknya luar biasa. Anak pertamanya ke Amerika," tutur pimpinan Pondok Pesantrean Ora Aji Yogyakarta.

Dalam momen tersebut, Gus Miftah sempat mengobrol dengan anak pertama Erick Thohir.

Dia bertanya soal hal yang akan dirindukan sang anak dari ayahnya ketika berangkat ke luar negeri. "Saya pasti kangen kalau pulang kerja masuk ke kamar anak-anak dahulu," ujarnya.

Erick Thohir resmi melaporkan Faizal Assegaf ke Bareskrim Polri atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik. Laporan itu teregister dengan nomor LP / B / 0490 / VIII / 2022 / SPKT / BARESKRIM POLRI. 

Sumber: jpnn
Foto: Tokoh Nahdatul Ulama (NU) Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah. (ANTARA)
Gus Miftah Sebut Tudingan Faizal Assegaf kepada Erick Thohir Hoaks Gus Miftah Sebut Tudingan Faizal Assegaf kepada Erick Thohir Hoaks Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar